Foto Wajah Yogyakarta

Posted on September 21, 2011

0


Foto Wajah Yogyakarta,

Yogya yang indah, mempesona; ada UGM, UNY, IAIN, UMY; ada masjid Agung Yogyakarta; Maliobor, Kaliurang, Kota Gede, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul. Kota pelajar, Kota Budaya, Kota Gudeg, tentu saja banyak Internet, Mal, dan pesantren.

Apa yang mestinya dilakukan untuk melihat wajah Yogya; “Menmotret, wajah Yogya”, membuat Katalog Yogyakarta, membuat CD-Album “Yogyakarta”; Inahnya Kota Yogyakarta yang memberikan inspirasi untu Anda; memori kuliah di Yogyakarta atau di Solo; Menjelajah Yogyakarta; menyusun “Story-Borad Yogyakarta. Atau barangkali membuat Naskah Film;

Foto Wajah Yogyakarta,

Negeri yang indah, menarik bagimu, untuk berwisata sembari menikmati jajanan khas Yogyakarta. Melihat panorama Merapi, atau sekedar berjalan-jalan di Parangtritis, pandan simo, atau berkeliling kota mengunakan bis kota. Tentu Indah bagimu; memori Yogyakarta, makan ayam goreng, pecel lele, beli bakpao, atau beli geplak Bantul.

Foto Wajah Yogyakarta,

Kami ingin memotret Wajah Yogyakarta; menyiusun “Story-Broad”, Menyusun Ensiklopedia, Memotret Wajah Yogyakarta. Semua pasti terlihat; semua tertekam dalam kamera digital kami;  menyusun naskah Film dan meng-upload-nya di internet. Apapun yang Anda lihat adalah sebuah jawaban dari kernduan kota Yogyakarta; Statsiun Tugu, Hotel Garuda, Ambarukmo, Kantor Pos Besar, Masjid Agung, Klaiurang dan UGM. Kami pandu Anda melihat Indahnya Kota Yogyakarta.

Foto Wajah Yogyakarta,

Menelusuri setapak demi setapak; panorama wajah Yogyakarta; sembari mengingat-ingat memori Anda di Yogyakarta; dan menelusuri setiap lekuk-lekuk dan sudut-sudut “Kota yang Berhati nyaman”. Ada delaman [Andong], ada Bis-Bis Kota; ada lpek-lepek angkringan toko. Apapun yang Anda lihat nantinya terekam oleh kamera fotografi kami untuk melihatnya lebih dekat.

Katakan Cinta; Jika kamu pernah tinggal di Yogyakarta, melihat, merasakan ramah dan ramainya Kota Yogyakarta. Cinta, Asmara, Terpesona oleh kerinduan kampung-kampung Yogyakarta yang mempesona, indah, dan damai. Ikuti kata hatimu untuk merasakan indahnya “Cinta di Yogya”. Pacaran, Kuliah, Menikah, Ikut Pesantren, atau barangkali “kongko-kongko di Kafe-Kafe Yogyakarta. Chating, Browsing Internet, atau sekedar minum “Kopi, Susu, Madu, Jahe”. Katakan Cinta, sewaktu pertama kali Anda jatu cinta. Tak ada yang lebih indah di dunia ini selain jatuh cinta; bernafsu untuk memilikinya. Katakan Cinta; jika kau memang warga Yogya; “Kelak Dapat Anda telusuri melalui “Album Kota Yogya” .

Foto Wajah Yogyakarta,

Panduan untuk menikmati kehidupan yang damai, tentram, berbudaya, atau beli-beli baju di Malioboro, belanja Qur’an di Kota Gede, atau apapun saja dari jawaban pertanyaa-pertanyaan Anda tentang “Kota Yogyakarta”. Katakan Rindu; jika kau rindu. Tak ada kebanggaan sewaktu berkenalan; anda seringkatakan ‘Indahnya Yogyakarta. Koleksi 4000-8000 album foto yang dibuat oleh Sujatmika. Tungguya!

Posted in: Rencana