Novel, Puisi, Cerita

Posted on September 27, 2011

0


Novel, Puisi, Cerita,

Halaman ini disediuakan untuk menulis sastra. Isi yang akan dikembangkan adalah novel, puisi, cerita. Gagasan-gagasan yang terus-menerus muncul, berubah menjadi lembar-lembar erja untuk menulisnya. Ada sejumlah pengetahuan yang telah mengendap dalam pikiranku. Sesungguhnya kemauan tersebutt sudah terlalu lama, hanya waktu itu belum begitu lancar menulisan gagasan ini menjadi media situs untuk mengembangkannya. Inilah saatnya Anda dapat menikmati tulisanku, novel, puisi, dan cerita.

Novel, Puisi, Cerita,

Apa yang susah, ketika yang terbentuk adalah sekumpulan ceriuta yang secara mudah untuk dibaca. Pengetahuan yang mengajariku menyusun kalimat-kalimat, frase-frase, lembar demi lembar kurenungkan dan kubaca. Ada tuntutan supaya mampu menghadirkan tulisan yang bermutu dari dunia sastra. Dunia imajiner untuk menghiburmu. Yang terpenting adalah apakah Anda berminat dengan dunia yang satu ini. Barangkali jika dikembangkan akan menjadi bahan cerita yang bisa difilmkan.

Novel, Puisi, Cerita,

Mudah saja. Bayangkan jika Anda mesti berceriuta kepada ribuan jamaah, atau barangkalai milyaran manusia di lingkungan Internet. Yang perlu dikerjakan adalah menyusunnya menjadi buku yang berguna. Tulisan-tulisan ini sengaja dikembangkan untuk menghasilkan tulisan yang bermutu di lingkup sastra. Ada banyak gagasan yang terus bermunculan dan menghasilkan tulisan yang bermanfaat. Keindahan, seni, peranan, lakon, atau cerita yang bisa dikembangkan menjadi novel. Anda tidak perlu menyesalkan pada sedikitnya minat sastra. Karena pada prinsipnya adalah apakah akan berlanjut ataukah tidak. Jika memang memilki sejumlah kemauan untuk menuliskannya. Cerita yang bagus, alur yang mengalir pelan, ataukah cerita-cerita yang menggebu yang berkobar-kobar. Adalah penting diingat jika seandainya Anda terlibat dalam menanggapi tulisan ini.

Novel, Puisi, Cerita,

Siapa takut. Aku mampu menghasilkan tulisan yang layak untukmu, kucoba ketikan di dalam halaman-halaman ini beberapa puisi, ide-ide cerita, dan bahan menyusun buku. Yang poentinmg kamu suka.

Novel, Puisi, Cerita,

Pengembangan dari tulisan ini adalah menampung tulisan-tulisan berharga menjadi karya sastra yang berguna. Tidak ada yang tak mungkin selalin keauan untuk menulisnya. Kembangkan sikap bekerjasama dan buka halaman demi halaman dari mana pun kamu menyukainya.

Posted in: Gagasan