Pokoknya Kamu Suka, Pokoknya Kamu Cinta

Posted on Oktober 1, 2011

0


Pokoknya Kamu Suka, Pokoknya Kamu Cinta,

Ada senyum di hati Ratna Sari, ibu muda yang baru beberapa bulan ini ia menikah. Ratna Sari menempati rumah barunya. Ia sedang termangu untuk bekerja. Ada hal yang dikemukankan dalam benak pikirannya. Ada pengetahuan-pengetahuan baru yang muncul dari dalam pikirannya. hatinya yang bersih ikhlas, kulitnya yang putih, rambutnya yang pendek diikat tali merah, semakin menambah keyakinan tersendiri dalam jiwa Ratna Sari. Ia datang dari Kediri, Jawa Timur. Kemudian menetap di Jakarta. Suaminya adalah seorang insinyur komputer. Ahmad namanya. Ia bekerja di PT Telkom, bagian teknis rekayasa. sari, begitu panggialn orang ini, ia sedang mengandung anaknya yang pertama. Pergaulanya cukup baik. Dan kehidupannyadimanis religius. Ia suka menolong pada fakir miskin. Dan tetangganya menyambut dengan sambutan yang baik. Mereka hidup rujkun dan sedang berimanjinasi dalam hidupnya.

Pokoknya Kamu Suka, Pokoknya Kamu Cinta,

Ada beberapa majalah mode yang sering ia baca. Ada banyak situs-situs internet yang memberinya inspirasi untuk berbuat sesuatu. Rumah tangganya di urus bersama minem, pembantunya. Mereka merencanakan banyakhal dari acara bulanantahun ini. Ratna Sari, mencoba membuat dagangan kecil-kecil dari jilbab, mukena, sejadah, dan penak-pernik dunia Islam. Ia berfikir dapat menambah pendapatan. Dibuatnya beberapa halaman penawaran di internet. Suaminya, Ir. Ahmad, sangat piawai dalam dunia grafis dan pemograman internet. Ahmad lulusan terbaik UGM,telahberhasil membuat beberapa situs-situs internet. Ia bekerja sangat teliti dan memahami betulapa yang dikerjakannya.

Pokoknya Kamu Suka, Pokoknya Kamu Cinta,

Yang penting adalah adanya minat pelanggan yang berulang kali mendatanginya. Teman-temannya di kantor, membuat Ahmad, mampu bejkerja dengan sungguh-sunguh. Mereka sangat pandai memainkan peranadalam dunia komunikasi dan internet. Hal-hal penting yangdikerjakannya selalu dibuatkan jadwal yang tersetruktur. Yangpantas diraihnya adalah keberuntungan kehidupan yang datang menjemputnya. Keluarga kecil ini sedang merekayasa hadirnya buah hati dari kisah cintanya. Mereka berbahagia dan menyukai banyak hal dari hobi-hobi yang dikembangkan menjadi pekerjaan yang banyak menyita waktu.

Pokoknya Kamu Suka, Pokoknya Kamu Cinta

Ya, begitulah. kamu suka dan kamu cinta. Yang penting layak untukdisajikan dalam dunia komunikasi dan internet. Membuka warungonline, dan mengembangkanbakat-bakat tersendiri yang sedang ngetren di kerjakannya. Ada banyak permintaan yang ia tolak karena saking banyaknya orderyang disanggupinya. Mereka sedang tumbuh dalam alam pergaulan yang terbuka lebar. Hatinya gembira, senyumnya ramah, dan kreatif dalam bekerja. Rumahnya adalah tempat iaberinstirahat dan memimpikan keindahan kehidupan yang layak untuk dijalaninya. Tiada kalimat yang diucapkannya, kecuali “Pokoknya Kamu Suka, Pokoknya Kamu Cinta”.

Posted in: Gagasan