Menjemput Kemenangan

Posted on Oktober 8, 2011

0


Menjemput Kemenangan,

Hidup dan kehidupan memberikan deskripsi bagaimana seharusnya kita bersikap dan berbuat. Ada hal-hal baru yang pantas untuk kita kerjakan. Persoalan-persoalan yang bisa kita lalui dengan orang lain. Maupun kepahaman yang lebih tentang sebuah persoalan. Kita berfikir pada kemampuan hidup yang mandiri dan luas dalam bergaul. Kita membutuhkan tidak sekedar teman, tetapi pertemanan yang bisa menyatu dengan keharmonisan kita. Kehidupan ini kadang-kadang surut-kadang-kadang naik. Yang patut kita perbincangkan adalah adanya runtutan kearah mana pergauklan ini kita kelola. Adanya kemandirian dalam bekerja, dan kematangan dalam menempuh jauhnya kehidupan. Hidup yang bermutu, dan mendatangkan kemenangan. Seharusnyalah kemenagan itu kita jemput sebelum hilang dari ingatan kita.

Menjemput Kemenangan,

Kemajuan dalam bekerja, dan kemandirian dalam menunai hasil, begitu barangkali hal yang bisa kita sampaikan. Adanya pengalaman baru yang pantas untuk diperbincangkan. Pengelolaan waktu untuk keperluan jadwal sehari-hari atau kebutuhan mendesak. Hal yang menjadi penting adalah hadirnya pengetahuan-pengetahuan baru yang bisa kita jadikan pegangan dalam berbuat sesuatu. Adanya pengetahuan untuk saling bertanya dan berbuat. Kecerdasan dan kemampuan mengadaptasi persoalan. Yang bisa kita lakukan adalah mengelolanya menjadi pokok-pokok pikiran yang tumbuh berkembang. Biarkan kemenangan itu datang menjemput kita. Biarkan ia datang untuk memberikan manfaat dari kita. Sebelum jauh melangkah hendaklah kita memanfaatkan potensi apa pun seoptimal mungkin. Kita mestinya bertanya kapan datangnya kemengan itu?

Menjemput Kemenangan,

Bagimu ada kesempatan untuk mempunyai pengalaman yang lebih dalam bidang-bidang tertentu yang kamu sukai, selayaknyalah ita semestinya bertanya balik, apa yang telah kita kerjakan telah mendatangkan hasil yang kita inginkan? Ataukah kita masih berdiam pada persoalan semula. Kemenagan yang datang dalam diri kita adalah persoalan tersendiri bagaimana menyikapinya. Kita semestinya bertanya bagaimana mengelolanya menjadi bagian-bagian yang hidup subur untuk tujuan kemandirian. Hadirmu membawa perubahan tersendiri.

Menjemput Kemenangan,

Kemenagan yang hakiki, dan kemenangan yang terus-menerus mengikuti kita. Kesuksesan adalah pangkal persoalan, kapan kita hidup menjadi sukses dan berhasil? Adanya pertanyaan yang mestinya kita jawab adalah kemanakah kehidupan ini kita belanjakan. Adanya pengetahuan-pengetahuan baru yang bisa kita pelajari, dan kita sampaikan kepada orang lain. Kita semestinya bertanya, apa yang telah kita kerjakan.

Menjemput Kemenangan,

Kemenangan adalah pangkal persoalan, ketika kita mesti memilih. Pilihan hidup yang tanpa ragu kita memilihnya. Kita tetap yakin dan tegas untuk membawa berbagai persoalan kepada jawaban kemana kita mesti mencarinya. Kemenangan adalah persoalan tersendiri, bagaimana Anda memulai mengambilnya. Jangan biarkan sampai basi. Yang penting Anda menyukai pekerjaan yang sebelumnya dan mampu mengaptasi dengan pekerjaan yang baru. Semoga bermanfaat!

Posted in: Gagasan