Pergaulan Internet

Posted on Oktober 8, 2011

0


Pergaulan Internet,

Pergaulan yang membawaku pada hal-hal yang baru. Pengetahuan yang baru, kemandirian, dan penjelajahan tanpa batas. Ada hal-hal menarik yang bisa aku ketahui melalui internet. Aku berfikir sederhana, dapat menulis dengan baik. Targetku adalah menghasilkan buah-buah fikiran yang menyegarkan dan menyenangakan. Pergaulan yang membawaku pada hadirnya persoalan-persoalan baru untuk dicarikan penyelesaiannya. Menulis, membaca, berbicara, berdialog, berdiksi, berdebat, presentasi, dan penjelajahan lainnya.

Pergaulan Internet,

Dunia yang aneh, asing, dan belum diketahui, tiba-tiba muncul memberikan inspirasi untuk berbuat sesuatu. Ada tantagan tersendiri bergaul di internet. Bertukar pikiran dengan orang lain, atau membahas permasalahan-permasalahan penggunaan data internet. Wawasan bertambah dan pengetahuan bertambah. Yang penting ada pengalaman baru yang pantas untuk dikerjakan. Ada banyak manfaat yang bisa diandalkan. Adanya pertukuran informsi dan komunikasi yang cepat dan memberikan solusi informasi yang bisa diandalkan. Pengetahuanku bertambah menjadi lebih yakin dan percaya diri. Informasi yang diperoleh pun beragam dan memberikan hal-hal menarik untuk dikunjungi.

Pergaulan Internet,

Pergaulan yang berkelas, dan yang penting adanya timbal balik untuk saling mengerti akan kecerdasan, keaahlian, dan pertukaran data dan informasi. yang bisa dikerjakan adalah memilah dan memilih informasi secar cepat dan akurat. Adanya pergaulan internet bisa meyakinkan akan datangnya keberuntungan, penambahan kemampuan berkawan, bertukar informasi dan kemampuan menggerakan pikiran. Adanya kefahaman untuk mempertahankan laju informasi yang berhasil dikumpulkannya. Yang penting adalah adanya minat yang sama dalam dunia internet.

Pergaulan Internet,

Pertukuran informasi dan pergaulan yang memiliki bobot ilmiah untuk mendiskusikan sesuatu masalah, dan mencari pengalaman-pengalaman baru di dunia internet. Internet telah merupakan kebutuhan dasar yang penting dalam abad ini. Siapa pun tertarik berlama-lama di depan internet. Yang penting adanya engetahuan baru, komunitas baru, dan pergaulan yang mendatangkan manfaat.

Pergaulan Internet,

Pergaulan yang cukup serius untuk bekerjasama dalam mengelola informasi. Pengetahuan yang sama, minat yang sama, dan cara-cara memecahka persoalan yang sama pula. Adanya tuntutan untuk menggerakkan pikiran dan bergaul dengan kawan yang lainya. ergaulan internet mampu mencerahkan pemikiran, dan mengatasi kebuntuan berfikir. Adanya pengetahuan dan metode-metode baru untuk mencari hal-hal yang berlainan. Jarak ruang dan waktu yang berlainan pun bukan menjadi halangan untuk tidak menemukan sesuatu hal yang penting. Perlu diingat bahwa pergaula interet memberikan warna tersendiri. Walaupun hanya di depan internet, kita bisa saling menyapa, bertanya, berdiskusi, dan berdialog. Wawancara yang kita lakukan terkadang membuahkan hasil, sebagaimana wawancara offline. Semoga bermanfaat!

Posted in: Gagasan