Surat-Surat Cinta

Posted on Oktober 8, 2011

0


Surat-Surat Cinta,

Siapa pun kita, barangkali sering membuat surat cinta atau bahkan menerima kiriman surat-surat cinta. dalah kerinduan tersendiri jika dahulu orang mengirimkan surat-surat cinta, memakan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu, denga hadirnya SMS dan Internet, apakah perilaku mengirimkan surart-surat cinta itu tetap ada. Apakah kita mahir untuk menulis puisi, cerita, atau bahkan buku. Kita berfikir bahwa dikalangan mana pun menulis surat cinta adalah pekerjaan yang menyenagkan. Syukur-syukur kalau dibalas. Apa sebenarnya rahasia surat-surat cinta itu. Adakah sesuatu yang berharga yang hendak disampaikan. Pengalaman seperti apakah yang Anda alami?

Surat-Surat Cinta,

Menulis puisi, cerita cinta, tidak pernah habis-habisnya, kita selalu menyaksikan acara cinta di televisi, ada juga di internet. Yang kita pelajari dari suarat-surat cinta adalah adanya pertautan hati antara penulis surat cinta dengan yang dikiriminya. Kita berfikir bahwa hubungan tersebut tercipta karena adanya rasa cinta. Kita mesti bertanya apakah kita akan membiarkan begitu saja percintaan kita ini?

Surat-Surat Cinta,

Surat-surat yang berharga, dan memberikan pertimbangan tersendiri untuk kita kembangkan menjadi surat-surat yang berharga bagi pengembangan jati diri kita. Kita semesatinya bertanya apa yang mesti kita kerjakan jika kita berolah rasa untuk memberikan pertimbangan yang lebih soal hadirnya surat-surat cinta. Ia bisa hadir kapan pun dan kepada siapa pun. Yang menarik untuk kita pelajari adalah makna dan kandungan suarat-surat cinta itu. Dalam pandangan sastra cinta adalah aktivitas jasmani dan ruhani, maupun kalbu yang sedang jatuh cinta. padanya ada berbagai keinginan untuk tetap bersama, dan memberikan sanjungan-sanungan cinta.

Surat-Surat Cinta,

Siapa pun pernah bercinta. Siapa pun pernah membuat surat cinta. Siapa pun pernah menerima surat cinta. Siapa pun boleh membuat email cinta. Yang menjadi perhatian kita adalah adanya hubungan yang terjadlin dalam mengutarakan cinta melalui surat-surat cinta. Di dalamnya terkadung harapan, dan keinginan tentang cinta.

Surat-Surat Cinta,

Ia datang dan pergi tanpa memberikan saapaan. Cinta datang dan pergi bagikan malaikat yang sedang merayu siap pun. Cinta adalah cinta, yang tidak adanya rumusnya, tetapi kita akrab dengan kalimat-kalimat cinta. kita sering laruut dalam keheningan cinta. Cinta manusia. Hanya Tuhanlah yang tahu apa isi hati kita sebenarnya. Surat cinta membawa penelusuran cinta. ernahkah engkau bercinta?

Posted in: Gagasan