Padamu Indonesia

Posted on Oktober 12, 2011

0


Padamu Indonesia,

indonesia tercinta, memiliki arti yang sangat dalam. Memberi banyak informasi dan pengambangan diri untuk memperoleh berbagai masukan yang diperoleh bangsa Indonesia. Perubahan demi  perubahan menggantikan posisi yng berbeda untuk berubah. Indonesia yang berbhinekatunggalika, telah mampu menyelami kebudayaan Indonesia. Dibutuhkan lebih banyak lagi kesempatan untuk menggantikan posisi sebagi akulturalisas bangsa. Padamu kuberjanji, berbakti dan melakukan tugas nan indah. Ada harap yang bisa kami kemukakan, perubahan kehidupan kearah kebaikan.

Padamu Indonesia,

Tempatku memperoleh sumber-sumber kehidupan yang layak untuk dikembangkan. Kita membutuhkan banyak kesempatan untuk melakukan perubahan. Yang kita hadapi adalah perubahan itu sendiri. Pengetahua yang bisa kita ajarkan kepada semua orang, dan membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk mengelola diri. Padmu aku berjanji setia. Hormat pada nusa dan bangsa, berbakti untuk mengabdi. Negeriku Indonesia.

Padamu Indonesia,

Tidak ada hal yang lebih penting, kecuali hadirnya semangat kebangsaan untuk menuju perubahan. kita membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk menggalang perubahan. Perubahan peri kehidupan yang layak, dan memperbaiki diri. Kita mebutuhkan sumberdaya manusia yang unggul, dan mampu memilah dan memilih informasi secara tepat guna. Banyaknya sasaran yang hendak kita tuju demi perubahan di alam kepribadian kita. Yang kita butuhkan adalah pengalaman untuk mengubah diri secara utuh. Dibutuhkan kemampuan untuk mengedepankan kepentingan bagsa dan negara.

Padamu Indonesia,

Apa pun yang terjadi, kita memerlukan kemampuan untuk terus berubah, menuju perubahan kearah kebaikan. Penanaman nilai-nilai luhur yang berguna bagi bangsa. Bangsa yang maju, beradab, kesatria, dan mampu membawa perubahan kearah kebaikan. Tidak ada hal yang lebih penting, kecuali berjuang untuk membangun bangsa. Kita membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk perubahan kehidupan kita.

Padamu Indonesia,

Padamu Indonesia, aku cukupkan harapanku pada punggung Indonesia. Perubahan gaya hidup, kepemimpinan, dan kemandirian. Kita membutuhkan lebih banyak energi untuk berubah. Kita memerlukan lebih banyak hal untuk kemajuan bangsa kita. Perubahn tata nilai, metode kerja, perbaikan kehidupan. Komunikasi dan media yang intensif membentuk perubahan kebudayaan Indonesia. Tidak ada hal yang lebih penting, kecuali hadirnya perubahan kearah kebaikan, kebenaran, dan perubahan tata nilai yang terus bergeser. Padamu Indonesia, kuberjanji setia, demi nusa dan bangsa.

Posted in: Gagasan