Indahnya Bersama Cinta

Posted on Oktober 14, 2011

0


Indahnya Bersama Cinta,

Cinta itu indah. Tak seorang pun di dunia ini mengenal cinta. Yang ada adalah keindahan, kasih sayang, kemesraan, dan kemampuan mengadaptasi kisah-kisah cinta yang dijalaninya. Sejumlah pengertian yang kita persoleh dari rasa cinta, kengen, rindu, atau perasaan ingin bertemu. Kita membutuhkan lebih banyak lagi kesempatan untuk bercinta. Pengetahuan kita memperlihatkan adanya kesungguhan yang dirakit menjadi cinta dan kasih sayang. Pegalaman membentuk kepribadian kita yang secdara runtut membekali kita dalam memilah dan memilih cinta. Andai cinta itu telah hadir, sebagi konsekuensi untuk membentuk wajah cinta. Keperluan untuk membangun rasa cinta yang mendalam. Tidak ada manusia kecuali dihadirkan di dunia ini dengan rasa cinta, kasih sayang, dan pengorbanan orang tua. Kasih sayang yang membentuk wajah kita menjadi hadir penuh cinta.

Indahnya Bersama Cinta,

Andai kau hadir sebagai cinta yang mampu mengajak kita berkelana dalam dunia cinta. Pengetahuan mengajarkan kita pada kesederhaan, saling mengerti, dan mau menerima apa adanya. Ada sejulah pengertian yang sanggup ita buat menjadi pengembangan pribadi yang utuh dan berkembang menjadi buah tuturan yang baik. Hadirnya cinta tidak disangka-sangka, tetapi langkah-langkah cinta itu pasti. Dan setiap orang di dunia ini akan mengalaminya. Kita membutuhkan analisa cinta,untuk meyakinkan diri, bahwa cinta menorehkan kebersahajaan, kemesraan, dan pengetahuan untuk trus-menrus ingin bersama.

Indahnya Bersama Cinta,

Cinta itu hadir di tengah-tengah kita. Dan menyapa dengan sapaan yang lembut, halusm, dan memperoleh berbagai petunjuk untuk mengikutinya. Ada sejulah pengertian yang pantas untuk kita ingat, adalah cinta dan kasih sayang. Rayuan yang dibuat seorang pria kepada wanita, dan mengalirnya sendi-sendi cinta yang menelusur dibalik kehidupan kita. Pengetahuan yang kita miliki telah membuat sejumlah harapan untuk mampu hadir secara utuh. Cinta datang dan pergi tidak pernah kembali, hilang ditelan waktu. Keberanian mengungkapkan cinta telah membentuk jejaring yang pantas untuk kita lalui.

Indahnya Bersama Cinta,

Kehidupan yang terasa indah, wenang untuk mengatur kehidupan, dan petualangan yang mengasyikkan. Kita membutuhkan orang lain untuk hadir bersama cinta. Tidak ada di dunia ini yang lebih indah dari hadirnya cinta. Keberanian untuk melangkah lebih jauh, bagaimana cinta itu dibangun dalam hidup kita. Pengetahuan, persoalan, dan cara kita berfikir, telah membangun pondasi-pondasi cinta yang kita rasakan. Pengalaman yang kita tempuh telah mengurat nadi di dalam kehidupan kita. Pengalaman membawa sejumlah keinginan untuk membentuk kehadiran cinta menjadi terlihat nayata. Bayang-bayang dan akal pikiran kita telah menumbuhkan sejumlah kerinduan, kasih sayang, dan pengorbanan yang tak ternilai harganya. Kita butuh cinta dan kasih sayang.

Indahnya Bersama Cinta,

Kehadiran yang mengajak kita untuk ercada, tertawa, bersenang-senang, dan mungkin bergurau dalam cinta. Pengalaman yang kita bentuk untuk membangun jaringan yang lebih luas. Rasapercaya diri, dan pengetahuan untukmembentangkan sayap-sayap cinta. Pengalaman, keerdasan, dan kemampuan nalar kita dalam mengutarakan cinta. Percintaan telah membentuk jaringan untuk bertanya, apa yangtelah kita perbuat dengan cinta. Kau hadir sekonyong-konyong dan menawarkan benih-benih cinta di hatimu. Tidak ada yang pantas kita peroleh dari cinta, kecuali kasih sayang, dan ketulusan hati.

Posted in: Gagasan