Obat Rindu

Posted on Oktober 14, 2011

0


Obat Rindu,

Aku termangu ragu, ketika semuanya berubah. Entah aku tertidur berapa tahun. Susah mengingatnya. Ada sejumlah hal-hal yang beruyang terjadi di sekitar kita. Ada perubahan-perubahan atas pandangan mata kita. Ada berbagai kesempatan yang datang tidak ketahuan dari manakah mesti diawali. segalanya berubah. Dan menimbulkan tanda tanya. Kita perlu pengertian baru untuk mendefinisikan ulang, apa yang sedang terjadi. Ada persoalan-persoalan yang datang membawa kita pada hadirnya dimesi yang berbeda dari rasa kasih sayang. Ada pergumulan informasi yang terus-menerus erubah dan menyisakan kesempatan untuk datang. Perubahan yang membawa kita pada hadirnya persoalan-persoalan baru yang menuntun kita untuk kembali. Kita butuh apresiasi dan penyegaran diri. Kita memerlukan lebih banyak kesempatan keberhasilan datang untuk dinantikan.

Obat Rindu,

Barangkali dengan email, surat, telepon, atau datang langsung ke rumahnya. Ada hal-hal penting yang kadang disampaikan secara sederhana. Dan mengena pada sasaran ketika kita bicarakan dalam suasana emosi jiwa yang seadanya. Tidak ada yang lebih penting kecuali hadirnya pergumulan kesempatan untuk mampu memoles kehidupan ini dengan segera. Kehadiran yang datangnya dinatikan. Kehidupan yang hilang entah dari mana sumber sebab-sebabnya. Kita membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk datang menjemput kehidupan ini. Ada hal-hal yang sedang kita penuhi dari hadirnya waktu menuju keberhasilan.

Obat Rindu,

Hanya rasa kangen, yang mungkin barangkali karena agak jarang menyapanya. Ada obat rindu yang semestinya menjadi pengganti atas ketidak hadiran di waktu-waktu kemarin. Persoalan yang sedang kita susun berubah menjadi kesempatan untuk mengapresiasikan diri kita. Kesempatan yang datang menjemput keberhasilan, dan kemenangan. Obat rindu adalah berjumpa!

Obat Rindu,

Keberanian, ketekunan, kejujuran, dan kesanggupan melakukan pekerjaan demi hadirnya kasih sayang. Ada yang mesti kita utarakan, ada sebab-sebab bagaimana kehidupan ini pantas untuk dikembangkan. Adanya kasih sayang yang bisa kita lalui dan menimbulkan semangat untuh mengubahnya. Ada kesempatan yang enggan datang kembali. Terserah, yang penting adanya kseinambungan program yang sesuai dengan pola data yang bisa kita atur.

Obat Rindu,

Berjumpa! Dan memeluknyaerat-erat, kemudian menyapanya dengan bahasa tubuh tentang kasih sayang. Membelajakan kesempatan untuk berdua-duaan, atau barangkali memadu cinta dan kasih sayang!

Posted in: Gagasan