Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta

Posted on Oktober 15, 2011

0


Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta,

Aku sering bertanya, “Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta”. Ada getar-getar dihati yang gugup menanggapinya. Ada cinta yang hadir terkadang membawaku pada perasaan terluka. Dan tak sanggup untuk meneruskannya. Ada berbagai kesempatan yang datang untuk menyambutmu, dan enggan untuk menyapanya ulang. Ada hal-hal penting yang kerap terjadi disekiatr kita. Kita pantas untuk bertanya, apa yang telah kita kerjakan untuk hari esok. Adakah kesempatan untuk menyampaikannya?. Adakah hal-hal yang baru yang membuat kita terlahir kembali dalam alam yang berbeda?. Kita mungkin sudah sering bertanya, namun apalah artinya pertanyaan yang kita ajukan itu. Adakah harapan yang sanggup kita bawa serta?

Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta,

Hanya pertanyaan, yang enggan pula kau menjawabnya. Kami datang untuk bertanya, dan terserah kau untuk menjawabnya atau tidak. Ada hal-hal baru yang sering terlontar begitu saja. Dan hadir membawa mimpi-mimpi. Kami membawakan kesempatan untuk menyosonngnya danenggan untuk kembali. Ada kemungkinan yangpantas kita lupakan begitu saja. Dan enggan untuk datang yang kedua kalinya. Kita butuh kesempatan untuk mengulangnya. Ada kesempatan yang hilang begitu saja, dan hilang tak kembali.

Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta,

Pertanyaan yang kita susun untuk mengingatkanmu, dan bergaya dengan sang waktu yang gemar menghabiskan kesempatan. Hanya denganjalan inilah kita tempuh jalan panjang dalam memori kehidupan kita. Ada hal-hal yang pantas untuk kita perbincangkan. Ada hal-hal yang tidak pantas untuk kita ulang kembali. Semuanya hilang dalam ranah waktu yang begitu panjang. Kesempatan yang datang memberikan harapan untuk menyusun strategi baru yang kita tempuhi. Sungguh, semuanya hanya “antara harapan dan kenyataan”, yang datang menanti hadirmu.

Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta,

Untukmu hadir semua kemungkinan-kemungkinan ini dan hilang bersama waktu yang panjang menjemputku. Hadir membawa mimpi yang begitu panjang untuk mengukurnya. Luasnya dunia internet telah meneggelamkan kita dalam luasan internet. Kau sering bertanya, dan enggan untuk menyapa?

Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta,

Hanya Tuhanlah yang tahu, apa yang kita kerjakan. Hanya Tuhan yang mengerti akan pergolakan hati ini. Yang sedang tumbuh bersama hadirmu. Kemungkinan-kemungkinan yang kita hadapi telah menyadarkan kita pada tiduryangterlalu lama. Ada harapan yang sanggup kita susun, dan ada kesempatan untuk membentuk keberhasilan. Kau selalu bertanya; “Apa yang Anda Lakukan dengan Cinta?”. Hanya soal waktu sajalah. Dan kau menunggu dengan ragu?

Posted in: Gagasan