Dosenku yang Cantik

Posted on Oktober 15, 2011

0


Dosenku yang Cantik,

Rasanya cukup kuat alasannya jika kutulis, “Dosenku yang Cantik”. Aku melihat banyak hal dari dosenku. Internet telah membawa perkuliahan jarakjauh yang sanggup aku tempuh. Banyak hal yang bisa aku pelajari, dan mendatangkan kesempatn untuk berhasil. Ada kenangan-kenanganindah di kampus. Ada koneksi internet, sampai malam-malam, kuliah dengan dosen psikologi. Ada cara yang bisa dikatakan bekerja sama. Dan membuat tugas-tugas dikerjakan secara serentak. Ada pengetahuan baru yang harus aku kerjakan. Dan menyusun kesempatan untuk membangun kepedulian yang sedang datang menanti. Kemampuan diri untuk bergaul dengan berbagai hal yang layak untuk dikerjakan. Aku sangat bahagia dapat bertemu dengan dosen bariku. Beberapa kali masuk kuliah online, dan membuat catatan-vcatatan diblogku. Menyusun kesempatan untuk mengapresiasikan diriku.

Dosenku yang Cantik,

Kuliah; menulis, berbicara, berdialog, membaca, mendengarkan, berdebat, presentasi, dan kegiatan lainnya. Aku berharap dapat memperoleh banyak hal yang bisa aku kerjakan. Ada kemungkinan-kemungkinan yang bisa aku tempuh, untuk membentuk jaringan kerja yang sangup aku kerjakan. Ada sejumlah hal yang pantas aku miliki. Akusedang berfikir keras untukmemecahkan rahasia-rahasia di balik nama orang-oerang terkenal. Aku membuat enskripsi dan deskripsi untuk membaca nama orang-orang besar.

Dosenku yang Cantik,

Pekerjaan yang bisa aku kerjakan, dan menelusur informasi secara menyeluruh. Ada pokok-pokok pikiran yang sanggup aku kembangkan menjadi tolok ukur untuk membvangun jaringan kerja yang bisa aku kerjakan. Ada hal-hal yang baru yang bisa kita kerjakan. Adanya persoalan yang sanggup kita tuntun untuk memperoleh pengetahuan-pengetahuan baru yang bisa kita kerjakan. Kehidupan yang luas, pergaulan yang mapan, dan pertemanan yang menyejukkan hati. Ada tempat untuk berbagi. Pengetahuan dan kecerdasan dan pekerjaan yang bermutu.

Dosenku yang Cantik,

Sungguh, kulihat dosenku, terlihat cantik dan mampu mengapresiasikan dirinya dalam kelas yang sedang berlangsung. Perubahan-perubahan yang telah membawa diriku pada persoalan-persoalan yang kerap akan kita lewati. Ada kesempatan yang datang memberikan sambutan. Dan bergumul dengan waktu yang panjang. Aku sedang berfikir untuk membentuk jaringan kerja yang memiliki kesempatan untuk bertambah baik.

Dosenku yang Cantik,

Aku melamun, ketika bayang-bayang wajahnya memberikan isnpirasi untuk menulis, dan membuat preparasi untuk menyambut mata kuliah – mata kuliah yang diberikannya. Aku sedang erfikir mampu menyerap informasi secara total dan memperoleh pengetahuan baru. Ada hal-hal penting yang diharuskan untuk mempelajarinya secara lengkap. Perkembangan yang bisa disampaikan adalah mengulang hal-hal yang disampaikan dalam kelas yang disusunnya. Dan membentuk jaringan pembelajaran secara online.

Posted in: Gagasan