Jejak Langkah Anak Kampus

Posted on Oktober 15, 2011

0


Jejak Langkah Anak Kampus,

Terlihat wajahmu yang enerjik untuk menyosong masa depan yang sedang kau perjuangkan. Ada hal-hal yang baru yang kau temui di kampusmu. UGM. Ada hal-hal yang menyenangkan hatimu. Ada kesempatan yang sedang menantimu. Di kampus ini kau berjanji untuk menapakinya dengan hati yang gembira. Kau sempat berseloroh tentang indahnya kehidupoan kampus yang dinamis. Ada angan-angan untuk segera diwujudkan. Pilihanmu pada jurusan Arsitektur telkah membawamu pada mimpi untuk emmbangun impian pada dirimu. Kau suka dengan petualangan. Dan mesteri yang ada dalam lingkungan kita.

Jejak Langkah Anak Kampus,

Jelas terukir diwajahmu, akan arti cinta. Sewaktu aku mengenalmu, kau begitu tulus untuk menerimaku. Ada hal-hal yang pantas kita banggakan. Ada hal-hal yang baru untuk menuntunku pada petualangan yang tidak pernah berujung. Ada kegembiaraan yang datang menanti hadirnya kekuatan, ada yang sedang menungu akan hadirnya arti kehidupan ini. Kau selalu bersuka dalam mengerjakan segala hal. Kau pantas untuk menerima semua anugrah ini. Dan pantang kembali kecuali berhasil mewujudkan cita dan cintamu.

Jejak Langkah Anak Kampus,

Terlihat ruang-ruang yang sangat luas, dan kau suka mengambar pada komputer, desain arsitekmu. Kau suka dengan pengalaman yang baru dan penuh tantangan. Kau datang untuk memenangkan semua hal yang kurasa kau suka mejalaninya. Kehadiran yang membawa arti tersendiri. Dan pantang untuk meninggalkan begitu saja. Sebut saja; “Jejak Langkah Anak Kampus”, kau begitu yakin dengan segala apa yang kau rasakan. Ada hal-hal untuk kita bicarakan bersama. Untukmu aku ada di dekatmu. Kau hadir untuk membentuk bayang-bayang cinta yang sedang kau pikirkan.

Jejak Langkah Anak Kampus,

Jekak yang luas kau tempuhi perjalanan ini. Harap saja kemajuan yang sedang kau rintis. Ada jejak anak kampus yang lagi bersemangat membentuk bayang-bayang agan yang sedang bekerja. Ada hal-0hal menarik yang sengaja kau bangun. Ada kemajuan dalam studi dan pekerjaan. Ada cinta yang datang menanti uyntuk disapa. Ada kemenangan yang datang menunggu di ujung sana. Kau pantas untuk mendapatkan semuanya.

Jejak Langkah Anak Kampus,

Langkah yang kau bangun begitu pasti, dan enggan untuk dicemoohkannya. Kau sanggup melalui rintangan jalan panjang yang sedang kau lalui. Kuliah, bekerja, dan mencari-cari cinta di sepanjang kampus. Langkahmu pasti dan energimu begitu kuat untuk membentuk gamabran cinta yang sedang kau bangun. Ada mimpi-mimpi panjang yang sedang bergerak dalam hatimu. Kau suka dengan segala hal yang berpetualang.. Dan kemudian membentuknya sebagai angan-angan yang mungkin akan kau tempuhi.

Posted in: Gagasan