Menuai Keberhasilan

Posted on Oktober 15, 2011

0


Menuai Keberhasilan,

Hasil usaha yang kita tempuh telah mematahkan semangat kita. Banyak hal yang bisa kita tempuh, telah mengalahkan segalanya. Keberhasilan bisa diperoleh dengankerja keras, dan kesungguhan hati untuk mencapainya. Kita perlu banyakkesempatan yang hadir bersama kita. Keperluan-keperluan yang kisasusun, telah menghasilkan hasil yang lumayan buat kita nikmati. Kita memerlukan banyak persoalan yang sanggup kita inventarisir dan kemudian datang menjemput dalam angan-angan yang kita susun. Ada persoalan-persoalan yang terus-menerus datang menyertai langkah-langkah kita. Pergumulan waktu yang panjang telah membentuk jaringan kerja kitamenjadi semakin sibuk. Kita dihadapkan pada tantangan untuk menyambut keberhasilan.

Menuai Keberhasilan,

Yang kita pikirkan adalah kemampuan untuk mencipytakan kemungkinan-kemungkinan yang berhasil kita tulis. Kita membutuhkan lebih banyak lagi kesempatan untuk berhasil dalam kehidupan ini. Kita memerlukan banyak hal untuk membuat kesempatan itu mampu kita tangkap, dan membuat perencanaan lagi yang lebih mantap. Kita butuh apresiasi dan kemampuan untuk mengutarakannya dan dengan kesungguhan hati.

Menuai Keberhasilan,

Waktu bergerak secara teratur dan membangunkan kita dari mimpi-mimpi yang panjang. Kita butuh kemampuan untuk terus bertahan hidup dan menggerakan imajinasi kita pda hal-hal yang baru. Kita memerlukan banyak kesempatan untuk mengaktualisaikan diri kita pada cara yang profesional. Dan sanggup membawa kita pada pergerakan waktu yang dinamis. Keberhasilan pantas untuk kita raih. Dan kemungkinan terburuk dari usaha yang kita kerjakan adalah kegagalan. Tetapi toh pada akhirnya kita memilih jalan untuk berhasil selamanya.

Menuai Keberhasilan,

Pekerjaan yang kita kerjakan telah membuat kita teringat akan pentingnyakeberhasilan. Kesungguhan, dan pengorbanan waktu yang panjang telah membentuk kita dalam kemampuan yang terukur. Kita membutuhkan lebih banyak kesempatan untukmenujukkan keberhasilan kerja kita. Persoalan-persoalan yang kita hadapi adalah kemungkinan terbaik yang sanggup kita bawa ke mana pun kita suka.

Menuai Keberhasilan,

Keberhasilan akan merupakan starting point yang kita dapati. Kita membutuhkan kesempatan untuk selalu berhasil. Kemampuan mengerjakan pekerjaan dan menghasilkan pendapatan yang utuh kita simpan. Perasaan yang kita hadapi membuat kita canggung untukmengatakan, bahwa, keberhasilan adalah faktor penting yang telah kita susun prosedur dan prasyarat yang dimintanya. Hanya keberhasilan yang kita harapkan. Dan kesungguhan adalah modal yang tepat yang sanggup kita siapkan.

Posted in: Gagasan