Apa yang Terjadi dengan Cinta

Posted on Oktober 16, 2011

0


Apa yang Terjadi dengan Cinta,

Apa pun yang terjadi dengan cinta, kita pantas untuk mengetahuinya. Kita di hadapkan pada persoalan, apakah cinta yang hadir dalam diri kita berpengaruh terhadap aktivitas kehidupan kita ini. Ada sejumlah elemen-elemen yang penting dalam kehidupan yang berpengaruh pada hadirnya cinta. Cinta yang hadir dalam diri kita membentuk kemampuan dan kekuatan yang lebih dan kemudian menggerakkan seluruh kekuatan jiwa, pikiran, dan raga, untukbergerak secara cepat. Kita memerlukan dukungan untuk tetap eksis dalam cinta. Kehadiran lawan jenis yang menarik perhatian kita dan membawanya dalam mimpi-mimpi yang panjang. Kita pantas untuk bertanya “Apa yang Terjadi dengan Cinta?”.

Apa yang Terjadi dengan Cinta,

Yang terjadi adalah adanya kesetimbangan akal, pikiran, jiwa, dan rahga untuk mencurahkannya dengan rasa cinta yang kita miliki. Kita pantas untuk bertanya, bahwa cinta telah memberikan segalanya. Cinta hadir sebagai buah kasih sayang yang kita berikan sebelumnya. Kita pantas untuk mendapatkan rasa cinta dan kasih sayang. Cinta yang hadir memberikan dorongan untuk bergerak maju dan segera munuai hasil yang kita kehendaki. Cinta hadir seara tiba-tiba, dan enggan meninggalkan kita begitu saja. Cinta yang gemerlap, dan bagaian untaian mutiara, telah merasuk dalam pikiran kita, jiwa kita, dan seluruh akal yang kita kendalikan. Cinta memberikan angan-angan untuk berkembang menjadi cinta dan kasih sayang. Nafsu kita bergejolak dan berkembang menurut kehendak waktu. Cinta hadir untuk selamanya.

Apa yang Terjadi dengan Cinta,

Entahlah, hanya yang kita tahu, bahwa cinta memberikan kehendak jiwa untuk mengelana, dan mengepresikannya dalam tindakan-tindakan kita yang terkadang diluar batas kesadaran kita. Cinta hadir untuk memberi dan enggan untuk kembali. Cinta dan kerinduan membuat segalanya menjadi tampak indah. Dan enak dipandang mata. Cinta hadir untuk menyabut hari-hari kita. Dan memberikan kesempatan untuk membuktikan bahwa jatuh cinta itu enak rasanya.

Apa yang Terjadi dengan Cinta,

Kita membutuhkan apresiasi dan ekspresi cinta. Cinta yang hadir dalam jiwa kita telah metrasuk, dan sulit menghilangkannya. Ada hal-hal yang pantas untuk dikenang, dibuatkan semacam bentuk-bentuk kehidupan yang layak. Cinta hadir bersama hadirnya manusia itu sendiri. Tanpa cinta hidup ini menjadi hampa dan enggan untuk berpisah dengan cinta. Cinta hadir untuk menyambut datangnya kehidupan ini.

Apa yang Terjadi dengan Cinta,

Apa pun yang terjadi dengan cinta itu kita mampu hidup. Di wal-awal kehidupan, dengan cinta dan kasih sayang dari orang tua kita mampu bertahan hidup. sedangkan sewaktu remaja dan dewasa, kita hidup dari cinta dan kasih sayang pasangan hidup kita. Kehidupan telah membentuk rasa cinta itu, dan membangunnya menjadi kekuatan yang luar biasa. Hanya dengan cinta itulah kehidupan ini nampak menjadi dinamis, dan terus berkembang menjadi intisari kehidupan.

Posted in: Gagasan