Frustasi

Posted on Oktober 16, 2011

0


Frustasi,

Kemana mesti kucari jalan cinta yang telah pergi. Dahulu kau datang untukku, sekarang tidak tahu kemana perginya. hilang di tengah-tengah lautan luas internet. Kau datanghanya memberi kabar seperlunya. Yang kau pikirkan adalah kesanggupan kita untuk menguaraikan kata-kata cinta. Kami datang untuk menagih janjimu, bahwa cinta hadir untuk selamanya. Yang kau pikirkan telah musnah, hilang ditenagh-tengah waktu yang lama menunggu. Sekarang atau nanti toh sama saja. semua hilang tak pernah kembali.

Frustasi,

Apa pun yang aku pikirkan barangkali adalah sejumlah kemungkinan-kemungkinan yang bisa aku lihat. Ada pengertian-pengertian untuk membentuk serangkaian cara kita bekerja. Ada hal-hal baru yang sedang tumbuh dan berkembang menjadi perubahan-peruubahan yang kita inginkan. Aku berharap adanya sejumlah hal yang pantas untuk kita lihat ulang. Ada pekerjaan rumah yang semestinya mampu membawa kami dalam mimpi-mimpi yang panjang. tertidur lama, dan membayangkan keindahan cinta. Yang terpikir adalah kesanguupan kita untuk melihat hal-hal yang baru dalam kehidupan kita ini. Yakinlah bahwa yang kami butuhkan adalah kesempatan untuk mengulang hal-hal baru yang sedang tumbuh bersama hadirmu di hatiku.

Frustasi,

Hal-hal yang membuat kami frustasi, dan hilang dalam buaian cinta yang tidak tahu hendak kemana. Kami melihat ufuk Tuhan yang memberikan harapan, bahwa cinta dan kasih sayang datang membawa beban yang berat untuk mengatakannya. Ada kesadaran baru, bahwa cinta itu hilang dan pergi entah kemana? Siapa pun kamu, hendaklah mencoba merenungsejenak, lalu apa yang semestinya kita kerjakan. Hal-hal yang membuat diri frustasi, dan hilang dalam buaian waktu yang panjang?

Frustasi,

Rasa sepi, sendiri, dan enggan untuk berbicara terlalu panjang. Ada sing hari yang datang untuk memberikan nasehat untuk bekerja dengan keras, dan membentuk sejumlah pengetahuan untukmengajarkan pada kecerdasan berfikir. Kami datang untuk bertanya, “Kemana Hilangnya Cinta?”

Frustasi,

Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Sekarang atau nanti, tidak ada yang mestinya dicari-cari. Ada hal-hal baru yang menunggu kita untuk kita sentuh dan kita kerjakan dengan lembutnya pikiranku. Ada hal-halyang pantas untuk dikenang, tetapi segalanya telah hilang. Yang terbaik adalah membuat acara baru, untuk menyambut datangnya, pagi!

Posted in: Gagasan