Membangun Kepercayaan

Posted on Oktober 18, 2011

0


Membangun Kepercayaan,

Kepercayaan diri telah sedemikian rupa membentuk wajahnya. Yang kau butuhkan adalah kesanggupan diri untuk mampu menerima apa yang ada. Semuanya terserah. Yang penting mampu memberikan apa yang sedang kau butuhkan. Kepercayaan dan membangunnya adalah kebutuhan untuk membentuk kasih sayang yang abadi. Yang kita butuhkan adalah kemampuan mengorganisasikannya, dalam kebersamaan yang kita bangun. Membangun kebersamaan itu sendiri membutuhkan keberanian untuk memperkenalkan diri kita pada kemampuan dasar yang kita miliki.

Membangun Kepercayaan,

Yang penting adanya kesanggupan untuk membentuk jaringan cinta. Apakah kita telah memperlakukannya dengan segenggam harapan yang kita bangun ataukah tidak. Kita membutuhkan kepercayaan untuk membentuk organisasi yang tumbuh subur dalam pikiran kita. Ada sejumlah harapan yang pantas kita gunaklan untuk membentuk kesadaran diri kita dan membentuknya untuk kepentingan apa pun saja. Kesanggupan itu menuntut kita untuk berperilaku yang adil, dan sungguh-sungguh. Kesungguhan yang akhirnya memberanikan kita untuk berbuat yang berguna.

Membangun Kepercayaan,

Kepercayaan yang kita miliki akan merupakan modal yang sangat banik untuk kita tempuh dalam perubahan-perubahan yang kita peroleh. Ada kesanggupan untuk membentuk kepribadian yang utuh dan berkembang menjadi kebutuhan pribadi yang tidak pernah hilang dalam ingatan kita. Kita membutuhkan sejumlah harapan dan kesempatan untuk membentuk kemampuan diri yang utuh.

Membangun Kepercayaan,

Kepercayaan itu sendiri adalah kemampuan yang kita butuhkan untuk menegakkan keadilan pada sikap-sikap kita terhadap sesuatu hal. Yang pada umumnya mengenakan kesempatan untuk datang kembali. Tidak ada kesempatan yang datang berulangkali. Yang pada prinsipnya kehadirannya hanya sekali seumur hidup. Kedatangan kesempatan yang memberikan kita pada banyak manfaat untuk mampu kita serap. Seberapa pun yang kita lalui telah menunjukkan hasil yang utuh dan bentuk-bentuk yang mampu diandalkan.

Membangun Kepercayaan,

Membangun kepercayaan memerlukan latihan sebentar. Selebihnya adalah kemampuanmu dalam memilih apa yang sedang kau perjuangkan. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dalam mengambil kesempatan yang datang pada diri kita itu. Membangun kesempatan memerlukan keberanian untuk memulainya. Yang penting ada kemauan untuk memulainya. Mengerjakan hal-hal sederhana yang kita mulai semenjak awal perjumpaan. Yang kita butuhkan adalah kesanggupan untuk memberikan hal yang terbaik yang sanggup kita kerjakan.

Posted in: Gagasan