Menulis Buku

Posted on Oktober 21, 2011

0


Menulis Buku,

Menulis buku mendatangkan keasyikan tersendiri. Ada hal-hal yang baru yang bisa kita temui. Ada kesempatan untuk mengekspresikan diri kita. Pengetahuan yang bertambah dan kemampuan yang mampu dilihat orang lain. Persoalan menulis buku adalah kreativitas yang dibangun untuk membentuk keinginan untuk melihat-lihat peluang yang berbeda dari diri kita. Ada sejumlah pengalaman yang bisa kita pelajari dan mengerti dengan cepat. Ada hal-hal baru untuk kita pecahkan persoalan yang sedang melingkupi kita ini. Adanya kemauan untuk membentuk kondisi mampu menulis dengan benar. Kemampuan untuk menuangkan gagasan-gagasan indah untuk kita pelajari kembali. Yang terpenting adalah adanya kemauan untuk membentuk pengetahuan baru.

Menulis Buku,

Apa yang bisa kita lakukan dengan menulis buku adalah mencoba menjelaskan persoalan demi persoalan dengan kemampuan yang kita miliki. Ada sejumlah keinginan untuk membentuk grup kerja yang secara khusus bekerja sama dengan kita. Yang kita pelajarai adalah kemampuan yang dimiliki individu untuk membentuk bagian-bagian kerja yang kita miliki. Ada sejumlah keinginan untuk membangun fasilitas penulisan yang kita miliki. Penting untuk diingat bahwa tugas yang kita miliki adalah menulis dan membuat pengetahuan. Yang penting ada niat untuk mau enjadi penulis.

Menulis Buku,

Menulis buku mereupakan pekerjaan yang mulia. Dan mampu memberikan semangat tersendiri bagi kita untuk kita lalui. Perangkat-perangkat yang bekerja pada kita akan membentuk bagunan tempat kita bekerja menjadi hidup dan tumbuh ilmu dan pengetahuan. Yang kita miliki adalah ilmu, yang penulis tulis adalah ilmu dan pengethaun, maupun analisis. Untuk memperoleh pengetahuan baru kita sepantasnya menuliskan buku sekemampuan yang kita miliki.

Menulis Buku,

Yang penting adanya buku yang kita hadirkan untuk membentuk pokok-pokok pikiran terisi dengan kemampuan yang kita miliki. Kita berharap memperoleh keuntungan dengan menulis buku. Buku yang kita tulisa akan dibaca orang lain. Pengetahuan yang mengalir dalam diri kita dan disukai oleh pembaca. Yang penting adalah adanya minat, kemauan, kemampuan, dan daya pikat tersendiri. Penulis yang baik menghadirkan dunianya di hadapan kita. Dan kita sanggup memperoleh penjelasan dari penulis buku. Apa yang sedang terjadi?

Menulis Buku,

Yang kita harapkan adalah adanya interaksi antara pembaca dan penulis buku untuk melihat hal-hal yang baru yang terjadi di sekitar kita. Adanya pengetahuan yang kita peroleh dari aktivitas menulis buku, membaca buku, dan menganalisis buku. Menulis buku dan menulis resensi merupakan pekerjaan yang bisa mendatangkan kepuasan tersendiri bagi penulis buku. Buku yang ditulisnya mampu dibaca orang lain dan laku di pasaran. Yang terpenting adalah kita memulai menulis buku, dan memasarkan kepada penerbit untuk dicetak dan dipasarkan. Buku yang baik akan memperoleh sambutan yang luar biasa dari pembaca. Sikapkah kita menulis buku?

Posted in: Pers Internet