Cinta membawa Kedamaian

Posted on Oktober 25, 2011

0


Cinta membawa Kedamaian,

Cinta datang dan pergi tidak pernah diketahui. Yang penting kita sadar bahwa cinta bisa datang dan cinta juga bisa pergi tak pernah kembali. Yang perlu kita sadari bahwa cinta membawa jiwa kita pada pengembaraan yang luas dan memiliki pengaruh untuk kita kembangkan. Yang menjadi masalah adalah kapan cinta itu datang? Dan kapankah cinta itu pergi untuk selamanya. Yang kita sadari bahwa cinta datang dan eprghi tidak pernah diketahui. Yang sering kita alami adalah datangnya cinta. Cinta yang memberikan kita kesempatan untuk menguji seberapa jauh kita telah bercinta. Yang sering kita lupakan bahwa cinta itu mampu datang kepada kita, namun disi lain cinta itu dapat pergi entah kemana tak pernah tahu. Yang penting cinta kita tumbuh dan berkembang menjadi kasih sayang yang kita miliki ini. Adakah datangnya cinta membawa cinta kita hidup selamanya. Dan datang membawa keberkahan untuk keidupan kita ini? Adakah yang kita harapkan dari hadirnya cinta? Cinta manusia datang dan pergi entah kemana? Entah kemana cinta pergi?

Cinta membawa Kedamaian,

Cinta yang kita miliki datang dan pergi kapan pun setiap saat. Apakah kita siap dengan perilaku cinta yang kita miliki ini? Bukankah semuanya hanya tinggal; untuk sementara? Yang kita miliki adalah cinta. Sedangkan cinta mampu datang dan mampu pula pergi tak pernah kembali. Yang menjadi masalah adalah adakah cinta kita siap dengan segala resiko yang kita miliki ini? Inikah cinta yang membuat kita terlupa akan segala persoalan kehidupan kita ini. Tetapi dilain pihak cinta membawa konsekuensi untuk kapan-kapan siap untuk ditinggalkan. Adakah kita siap bahwa cinta manusia itu datang dan pergi.

Cinta membawa Kedamaian,

Yang kita miliki adalah ulasan mengenai apakah yang kita miliki mampu menguraikan hal-hal yang baik dalam kehidupan kita ini. Apakah kemampuan yang kita miliki mampu membawa kita pada kemampuan mengerti dan mengambil kemampuan kesuksesan cinta kita ini. Apakah yang Anda miliki telah memberikan kesempatan untuk bercinta?

Cinta membawa Kedamaian,

Cinta dan kedamaian, yang seharusnya memberikan kita kesempatan untuk menguraikan hal-hal yang kita butuhkan dalam bercinta. Bukankah semua ini hanya permainan yang kita buat sendiri. Kita membutuhkan cinta dan kasih sayang. Tetapi yang terpenting kita sanggup untuk mengambilnya. Mengelola cinta dan mendayagunakannya dalam kehidupan kita ini. Apa yang kita lakukan dengan cinta?

Cinta membawa Kedamaian,

Cinta yang abadi. Tak pernah pergi dari hadapan kita. Kita selalu teringat dengan cinta pertama. Dan mengenangnya saban kita teringat kata cinta. Kita memperlakukan sedemikian istimewa dan penuh perhatian. Apa yang kita lakukan adalah menganalisis cinta dan menguraikan dalam kemesraan cinta kita yang abadi. Cinta yang membawa pada kedamaian jiwa dan ketenangan batin kita. Cintakah ini semua?

Posted in: Pers Internet