Memori Cinta

Posted on Oktober 25, 2011

0


Memori Cinta,

Cintakah ini, yang datang dan pergi tidak diketahui pasti. Apakah cinta yang kita miliki mampu memberikan kita solusi untuk mampu hidup mandiri. Adakah yang berubah dalam kehidupan kita ini. Adakah kemampuan untuk mengemukakan banyak persoalan yang dapat kita terjemahkan dalam kehidupan kita ini. Apakah kita sanggup untuk melihat hal-hal yang baik dari cara kita memandang asa depan yang kita miliki. Apakah kita berfikir sampaiu detail bagaimana kita mesti bercinta. Apakah yang kita inginkan dari tahapan yang kita lakukan dengan segala resiko yang kita miliki ini. Apakah kita akan mampu melihat hal-hal sederhana dari segala cinta yang kita miliki ini?

Memori Cinta,

Apakah cinta yang kita miliki mampu membawa diri kita pada perubahan untuk membangun cinta kita yang abadi. Apakah kita mampu melihat hal-0hal yang belum dilihat oleh orang lain sebagai peluang usaha yang kita miliki. Apakah kita akan mampu melihat hal-hal yang pantas untuk kita lihat. Apakah yang kita lihat itu mampu memberikan sebuah kesempatan untuk mengubah hidup kita ini? Apa yang kita kumpulkan dengan segala apa yang kita kenang sebagai cinta?

Memori Cinta,

Cinta memberi segalanya berubah sesuai dengan apa yang kita bagikan dengan cinta. Apakah cinta telah memberi arti kehidupan kita ini. Untuk membangun sebiuah kehidupan yang abadi. Inikah cinta yang memberikan kita kesempatan untuk mampu melihat peluang yang belum dilihat oleh orang lain. Inikah cinta yang menawarkan banyak memori kisah cinta dan kasih sayang yang sedang berubah dalam kehidupan kita ini. Inikah yang kita cari?

Memori Cinta,

Apa yang sedang terjadi. Apakah kehidupan kita ini pantas untuk dilihat sebagai peluang yang telah kita lihat sebelumnya. Apa yang sedang terjadi? Inikah cinta kita yang sesuai dengan apa yang kita harapkan dalam ciunta kasih manusia. Yang padanya kita banyak berharap. Dengan cinta dan memori cinta yang kita miliki telah mengubah segala yang kita miliki ini. Ini sebuah kenyataan yang ada pada kita dan enggan untuk bertutur sapa denmgan kita. Kita melihjat hal-hal aneh yang kita alami sendiri. Inikah cinta yang kita alami sendiri dan enggan untuk melihat peluangnya. Inikah cinta yang padanya kita berjanji setia?

Memori Cinta,

Memori untuk cinta kita. Cinta yang pernah ada. Dan memberikan kita kasih sayang untuk bercinta, dan berkasih sayang. Ada banyak rindu yang hilang percuma tanpa melihat yang terjadi. Apa yang sedang terjadi? Inikah cinta kita yang hilang tak pernah kembali dalam kehidupan kita ini? Entahlah.

Posted in: Pers Internet