Cinta dan Kasih Sayang

Posted on Oktober 27, 2011

0


Cinta dan Kasih Sayang,

Cinta telah membentuk dalam pribadi kita masing-masing akan perasaan cinta, kasih sayang, dan segala hal yang berhubungan dengan cinta. Cinta memberikan kita kesanggupan untuk mengerjakan apa pun juga. Yang kami maksudkan adalah hubungan yang secara hierarkis telah membentuk garis-garis pemiusah antara berbagai hal yang sangat komitmen dengan cinta dan kasih sayang. Kita dihadapkan pada persoalan apakah yang kita cintai mampu memberikan apa yang kita cari dari sumber-sumber yang kita miliki itu. Inilah cinta yang di dalamnya kita menuliskan banyak hal tentang cinta. Cinta dan kasih sayang telah membawa kita pada konsekuensi untuk saling menjaga dan berusaha untuk memindahkan energi cinta untuk kita kenang. Yang penting dari cinta dan kasih sayang adalah adanya hubungan timbal balik yang selalu hadir secara bersama-sama.

Cinta dan Kasih Sayang,

Ada berbagai ungkapan untuk menggambarkan arti cinta dan kasih sayang ini. Ada sejumlah harpanCinta dan Kasih Sayang, ada sejumlah harapan yang kita minta dengan hadirnya cinta dan kasih sayang ini. Kita sering termenung dan melamun, apa yang semestinya kita perbuat dengan cinta dan kasih sayang ini. Cinta dan kasih sayang membawa kita pada pengembaraan yang tidak berkesudahan. Kita mampu tampil untuk menggayuh cinta dan kasih sayang. Segalanya kita korbankan demi cinta dan kasih sayang. Keduanya hadir dalam kehidupan kita. Yang penting kamu suka dan mampu mengimbangi rasa cinta dan kasih sayang itu.

Cinta dan Kasih Sayang,

Segalanya kita tempuh. Yang penting ada rasa cinta dan kasih sayang. Keduanya hadir dalam kehidupan kita. Dan kita pun sangat senanga dengan hadirnya cinta dan kasih sayang. Kamu hadir untuk menunjukkan rasa simpati dari cinta dan kasih sayang. Yang engkau tanyakan adalah sebuah jawaban bahwa cinta dan kasih sayang telah begitu medalam mengantarkan manusia dalam liku-liku kehidupan yang terus-menerus kita kenal. Dengan cinta dan kasih sayang kita pantas untuk mendapatkan kasih sayang sesama manusia. Manusia di sekitar kita akan memberikan apresiasi tersendiri.

Cinta dan Kasih Sayang,

Yang paling penting adalah hubungan antar berbagai hal yang kita mengerti. Cinta dan kasih sayang hadir untuk membuat diri kita tampil di depan publik bahwa kita sanggup emngerjakan banyak hal dari kehidupan kita ini.

Cinta dan Kasih Sayang,

Hadirnya cinta dan kasih sayang dalam pribadi kita, keluarga kita, atau masyarakat kita. Yang penting adanya kerjasama, bahwa cinta telah mengakar kuat dalam jati diri kita, keluarga, dan masyarakat. Masyarakat yang maju memfasuilitasi hidup dan kehidupan secara menyeluruh. Cinta dan kasih sayang hadir untuk memberikan nuansa jiwa yang sedang tumbuh. Inilah maksudnya bahwa cinta dan kasih sayang hadir di tengah-tengah kehidupan kita. Kita harus siap dan mampu melihat sisi positif dari rasa cinta dan kasih sayang ini. Hidup itu dipergunakan untuk menemukan cinta!

Posted in: Komunikasi