Kolaborasi

Posted on Oktober 28, 2011

0


Kolaborasi,

Perpaduan gaya yang kita sampaikan telah membuat perubahan dalam tata cara kita berfikir. Kita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menghasilkan sebuah perubahan dalam hidup kita ini. Yang kita perlukan adalah semangat untuk mengubah segala perilaku yang kita kehendaki. Kita membutukan lebih banyak latihan-latihan untuk menentukan peringkat yang kita miliki. Kolaborasi adalah teknik penggabungan, percampuran, dan pembuatan pola kerja yang kita inginkan.

Kolaborasi,

Perpaduan gaya dan struktur kepemilikan bagan kerja yang kita butuhkan untuk menatat sistem secara lebih baik. Yang kita perlukan adalah kemajuan kerja. Ada banyak hal yang bisa kita manfaatkan untuk membantu tata cara kita bekerja. Perpaduan atau kolaborasi itu akan membantu kita dalam mengolah semangat kerja yang kita miliki. Kita pantas untuk bersyukur bahwa kita sanggup mengambil bagan-bagan keberhasilan itu.

Kolaborasi,

Teknik-teknik yang kita pelajari akana menentukan bagaimana Anda memulai kerja. Kami bermaksud untuk membangun strategi baru untuk melihat peluang secara lebih luas. Kami melihat bahwa yang kita alami adalah pergerakan dengan hubungan yang kita bangun untuk menentukan hubungan itu. Yang kita miliki adalah seperangkat tata cara kita bekerja. Kolaborasi menuntun kita untuk melakukan penggabungan dengan unsur-unsur yang lain yang kita perlukan. Kita membutuhkan kerja sama yang lebih baik.

Kolaborasi,

Pengetahuan kita tentang persoalan-persoalan yangkita hadapi secara terus-menerus telah membimbing kita untuk melihat hal-hal lain yang lebih maju. Yang bisa kami lihat adalah adanya peluang yang lebih besar untuk menghasilkan efek kerja tersebut. Kolaborasi mengajarkan kita semangat bergabung, dan melakukan pemilihan atas pokok-pokok persoalan yang telah kita pilih.

Kolaborasi,

Pengetahuan tentang tata cara bekerjasama dengan orang lain. Kita butuh persetujuan untuk membentuk kegiatan yang kita kehendaki. Yang penting ada kemauan untuk meraih kesuksesan. Kemampaun yang kita perbaiki dan membangun sistem yang lebih baik. Kami memulai usaha ini dengan kolaborasi bersama oranglain, untuk menghasilkan tata cara bekerja dengan orang lain. Yang penting kita mampu menguasai apa yang kita cari itu. Ini adalah tata cara kita bekerjasama. Kita sangat membutuhkan kolaborasi dan menggabungkan usaha-usaha secara bersama-sama. Perpaduan itu adalah kolaborasi.

Posted in: Komunikasi