Kontemplasi

Posted on Oktober 28, 2011

0


Kontemplasi,

Kemampuan kita untuk merenung, menafsirkan, menganalisis, dan melakukan pemutahiran data akal berfikir kita. Yang penting dalam kontemplasi adalah merenung dan memberdayakan memori otak kita. Kemampuan tersebut akan mendorong kita berbuat hal-hal yang penting dalam kehidupan kita. Ada hal-hal penting yang sulit dimengerti. Tetapi dengan kontemplasi dan perenungan, kita akan mampu menangkap apa yang sebenarnya sedang terjadi. Inikah cinta. Inikah kerja. Iinikah hiburan. Iinikah kesempatan. Iinikah uang. Inilah kontemplasi. Kemampuan kontemplasi dan merenungkan akan segala hal yang telah kita jalani. Yang penting kita bisa melihat hal-hal yang bergayut dalam kehidupan kita ini.

Kontemplasi,

Pengertian-pengertian dan perubahan-perubahan yang membawa kita pada kesempatan untuk berbuat sesuatu. Yang kita rasakan adalah segala upaya yang telah kita lakukan. Hal terpenting dalam kehidupan kita tersambung dalam kombinasi pergaulan yang akan membawa bingkai-bingkai ruhani yang kita miliki. Kita pantas untuk bersyukur dan mencari perubahan itu berganti menjadi sebuah kemenangan.

Kontemplasi,

Merenungkan diri sendiri. Merenungkan masalah-masalah pekerjaan. Merenungkan masalah-masalah sosial yang kita hadapi sehari-hari. Atau sejumlah hal yang membuat kita teringat akan segala hal yang mampu untuk kita lihat. Kita membutuhkan lebih banyak kesempatan hadir pada diri kita. Yang penting kita sanggup untuk melihat masa depan yang lebih baik. Kita sanggup bekerja secara lebih baik dan mampu meghimpun data secara bersama-sama.

Kontemplasi,

Kita mampu melihat hal-hal yang mendatangkan manfaat bagi kita, kesempurnaan. Yang kita hadapi adalah pengalaman baru yang membutuhkan sumber energi yang baru. Kami sanggup untuk melihat peluang yang lebih besar pada dirimu. Yang kami pentingkan adalah kemampuan untuk membangun komunitas yang lebih baik.

Kontemplasi,

Biasanya memberikan efek yang luar biasa dari tata cara kita berfikir. Ada hal-hal yang baru yang sanggup kita temui. Dan mampu melihat sebuah peluang usaha yang lebih besar. Tata cara melihat informasi yang lebih luas dan sangat berpengaruh pada usaha-usaha yang kita miliki. Yang penting kita mampu membawa muatan yang lebih besar dari tata cara kita bekerja. kontemplasi adalah usaha untuk merenungkan apa yang semestinya kita kerjakan!

Posted in: Komunikasi