Tuhan, Tuntun Kami dalam Kebenaran!

Posted on Oktober 28, 2011

0


Tuhan, Tuntun Kami dalam Kebenaran!,

Yang kami alami adalah sejengkal pengalaman yang indah untuk dilupakan. Banyak hal yang telahh kami alami. Hidup ini adalah amanah dan kebahagiaan. Amanah karena hidup dan kehidupan ini memiliki visi dan misi. Visi kehidupan adalah pandangan yang kjauh tentang arti kehidupan. Sedangkan misi kehidupan adalah membawa manusia pada pengalaman reproduksi manusia yang kelak akan menggantikan fungsi-fungsi yang kita miliki dalam masyarakat manusia. Hanya Tuhan yang tahu semua rencana-rencana. Tetapi kita manusia wajib berusaha sekuat yang kita mampu.

Tuhan, Tuntun Kami dalam Kebenaran!,

Tuhan telah memberikan kita kebebasan untuk mencari rezeki dan memohon perlindungan dari Tuhan, tentang segala hal yang berkaitan dengan manusia. Hidup kita ini pasti berubah, dan akan mengubah segala yang mampu kita ubah. Hanya tuhan yang Maha Tahu tentang segala aspek kehidupan kita ini. Dengan Tuhanlah kita mengadukan pahit getirnya kehidupan, dan memohon belas kasihan pada Tuhan Yang Maha Berkehendak. Tuntun kami dalam kebenaran dan berikan kami jalan yang terbaik untuk berjumpa dengan Tuhan.

Tuhan, Tuntun Kami dalam Kebenaran!,

Yang kami rasakan adalah adanya kesetimbangan yang pantas kita lihat sebagai peluang untuk mampu menikmati kehidupan ruhani, jasmani, dan intelektual kita. Kepada Tuhan, kita memohon segalanya. Dan kepada Tuhan kita berharap akan kebaikan dunia ini. Kepada Tuhan kita memohon ditunjukkan jalan yang benar. Kepada Tuhan kita meminta dituntun jalan yang lurus.

Tuhan, Tuntun Kami dalam Kebenaran!,

Tuhan telah memberikan apa pun yang kita minta. Yang penting kita sanggup melakukan pekerjaan dengan suka rela dan senang hati. Kita pantas untuk memohon pada Tuhan akan kebaikan dunia ini. Dan kebaikan manusia di sekitar kita. Pertolongan Tuhan bersama dengan orang-orang yang suka berzikir kepada-Nya.

Tuhan, Tuntun Kami dalam Kebenaran!,

Ada banyak hal yang kita minta dari Tuhan. Tetapi yang jelas adalah adanya ketundukkan kita pada Tuhan. Dan banyak berharap pada Tuhan akan arti kebenaran. Kita meminta tolong kepada sesama manusia untuk membantu kehidupan kita ini. Tidak ada tuntunan yang lebih baik daripada tuntunan Tuhan. Dan kita memohon akan kebaikan Tuhan untuk memberikan kita jalan yang terbaik yang mampu kita temui. Tuhan, inilah yang kami perbuat. Berikan kami kesempatan untuk menjadi umat piliuhan. Amin.

Posted in: Komunikasi