Keputusan Cinta

Posted on Oktober 29, 2011

0


Keputusan Cinta,

Cinta telah membimbing kita semua untuk mau berbagi. Cinta pulalah yang telah mengajari kita untuk saling mengerti. Cintalah yang mengajak kita untuk bercanda. Cinta jugalah yang memberi kita kesempatan untuk berkasih sayang. Cinta memberikan kita kemampuan untuk mengungkapkan segala isi hati. Cintalah yang memutuskan bahwa kita bisa mmperoleh orang yang kita sayangi.

Keputusan Cinta,

Jika harus memilih untuk terus bercinta ataukah berhenti untukbercinta. Kita tidak mampu mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam diri kita. Ungkapan hatiku tak meruntuhkan kemauanmu untuk terus mencari cinta. Yang kualami adalah peristiwa cinta. Yang daripadanya kuberjanji setia untuk meraih impian cinta. Cinta pulalah yang membawaku untuk menulis lembar-lembar cinta ini. Ada kenangan indah yang selalu ada di sampiuingku. Aku telusuriu jalan-jalan cinta itu, dan kuraih mimpi-mimpiku dengan indah. Yang ada hanya cinta manusia.

Keputusan Cinta,

Apa yang aku pikirkan adalah mengelola cinta. Dan menghadirkan kasih sayang. Aku mencoba membuat lembar-lembar kisah cinta ini terasa baik adanya. Ada hal-hal menarik yang patut untuk diceritakan. Cintaku pernah bersemi dan mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan. Cintaku hadir bersamamu. Dan berkembang menjadi keputusan yang serba rumit.

Keputusan Cinta,

Yang kupikirkan adalah menemuimu. Dan mengatakan apa adanya. Aku mencitaimu. Dan menemukan jalan-jalan cinta yang terbuka lebar. Rasanya penerimaanmu membuatku tampil percaya diri, dan mampu menguraikan hakikat kehidupan ini. Aku ersyukur bahwa kau masih setia dengan percakapan cinta. Dahulu telepon yang kau pakai, menjadi bukti hubungan kita yang terus berlanjut. Namun kini entah kemana kau pergi tak pernah memberi kabar?

Keputusan Cinta,

Baiklah bahwa ini yang terjadi. Tak perlu disesali. Ada banyak harapan yang bisa kita bangunkan untuk masa depan kita. Ada hal-hal menarik yang pantas untuk kita sambung kembali. Kita patut bersyukur bahwa kita mampu melihat hal-hal baru dalam kehidupanku. Inilah yang kucari cinta yang sejati. Untuk mengukir kehidupan ini. Cinta yang membawa arti bagi kehidupan kita yang sedang menunggu di depan sana. Keputusan yang penting, ikutilah kata hatimu.

Posted in: Komunikasi