Kata Hati

Posted on Oktober 30, 2011

0


Kata Hati,

Kata hatimu adalah kejernihan pikiran. Hatimu yang jernih telah mengungkapkan segala hal yang pantas untuk kita bangun untuk membentuk wajah. Apa wujud yang kita bangun, adalah kemampuan untuk membentuk pengetahuan untuk mampu menuju kemampuan untuk membangun diri. Yang kami rasakan adalah pengalaman untuk membentuk hubungan yang sedang kami laksanakan. Yang penting adanya kesan yang baik. Kata hati kita adalah cermin yang kami bangun demi kemampuan untuk membentuk hubungan yang sedang bergerak. Adalah hubungan yang sedang kami susun.

Kata Hati,

Hati adalah cermin tempat kita mencurahkan segala kemampuan kita untuk mampu melihat apa yang sedang dikerjakan dalam kehidupan kita ini. Yang kami rasakan adalah pengalaman untuk membentuk pengertian yang sedang dipakai sebagai hubungan yang baik secara fungsional dan mampu melihat peluang-peluang yang terbuka lebar. Yang kami rasakan adalah pengetahuan untuk membentuk hubungan yang lebih baik. Yang kami harapkan adalah pengetahuan untuk membentuk kemampuan menggetarkan hati kita. Yang kami pikirkan adalah emosi dan jiwa yang sehat.

Kata Hati,

Hati yang jernih. Hati yang sehat. Hati yang lunak. Hati yang bersih. Yang kami alami adalah pengetahuan untuk mampu membangun kalimat-kalimat yang kami sampaikan untuk pembaca sastra ini. Yang menarik adalah adanya pengetahuan untuk mengembangkan diri sebaik mungkin.

Kata Hati,

Hati ini adalah tempat kita berbagi. Dengan kejernihan dan kemampuan untuk membangun rasa cinta dan pengorbanan kita yang mendalam. Yang kita impikan adalah pengetahuan untuk membentuk pengetahuan cinta. Hati kita adalah cermin, sekaligus muara bagi segala kehendak jiwa. Kami bersyukur bahwa cinta di dalam hatiku telah membaik. Yang kami rasakan adalah pengetahuan untuk mampu membangun diri.

Kata Hati,

Kata hati memberikan kami isyarat untuk mampu melihat hal-hal yang kami rasakan sebagai sebuah perjuangan untuk mampu hidup secara lebih baik. Ada banyak pengalaman yang bisa kami tumbuhkan dalam cinta dan kasih sayangmu. Yang penting adalah adanya kerjasama antara hati dan akal kita. Adanya pengembangan diri untuk bersiap maju.

Posted in: Komunikasi