Nuansa Cinta

Posted on Oktober 30, 2011

0


Nuansa Cinta,

Perkuliahan sudah selesai. Dalam auditorium yanng luas itu kami memperoleh penjelasan banyak hal tentang masa depan ilmu-ilmu sastra. Kami merasakan bahwa yang patut untuk kami kerjakan adalah menambah pengetahuan tentang sastra. Menjalin kerjasama dengan pihak lain. Dan memperdalam penggunaan internet. Kami membutuhkan banyak hal untuk kami gunakan sebagai ilmu alat untuk mempelajari ilmu-ilmu sastra. Kami bersyukur bahwa yang kami pelajari akhirnya mendatangkan manfaat dari usaha yang telah kami tempuh.

Nuansa Cinta,

Gadis-gadis di kampus terlihat cantik-cantik. Banyak pula yang sedang belajar untuk memakai jilbab. Bagi laki-laki tersedia kursi yang berbeda. Yang kami pikirkan adalah bagaimana untuk mengelola masa depan sastra ini dalam genggaman ilmu-ilmu yang kami pelajari. Yang kami pastikan bahwa yang penting mampu melihat semua peluang yang bisa kami masuki. Ada banyak harapan untuk memabangun komunitas yang beragam. Kami menetapkan kemampuan untuk membentuk komunitas yang beragam. Kami menginginkan perubahan secara menyeluruh dari tradisi ilmu-ilmu sastra. Kami berupaya untuk merubah cara berfikir yang sederhana menjadi lebih kompleks dan rumit.

Nuansa Cinta,

Tidak ada yang lebih berbahagia, selain perubahan-perubahan itu semakin memudahkan kami untuk melihat masa depan kami. Kami sanggup menulis banyak hal tentang perubahan dalam kehidupan kami. Kami membutuhkan lebih banyak tentang pengalaman hidup kami. Kami butuh perubahan untuk perbaikan. Kami memerlukan pengaruh untuk membangun komunitas sastra, yang nantinya akan berguna bagi pengembangan ilmu-ilmu sastra. Yang kami pelajari adalah kemampuan untuk membangun diri.

Nuansa Cinta,

Cinta itu cinta. Selamanya tetap cinta. Nuansa batin kami mengatakan bahwa yang terpenting adalah kemampuan untuk mengemukakan persoalan-persoalan yang dapat kami tanggung. Kami berfikir bahwa yang terpenting adalah kemampuan untuk mengelola pokok-pokok acara dengan baik dan benar. Rumusan untuk membentuk komunitas nuansa cinta.

Nuansa Cinta,

Yang kami alami adalah memperbaharui cara kami berfikir dan memandang kehidupan kami. Ada kemampuan yang harus terus diasah dan didatangkan kemampuan untuk menghadirkan diri dalam komunitas yang tengah berjalan searah. Yang kami pikirkan adalah membentuk kemampuan untuk mengelola diri kami terlebih dahulu. Ada banyak hal untuk kami wujudkan dalam kehidupan kami ini. Hidup ini untuk terus berjuang dan demi kehidupan yang lebih baik. Kami siap untuk melihat nuansa cinta, sebagai jendela untuk menatap masa depan yang lebih baik.

Posted in: Komunikasi