Putri Yang Jelita

Posted on Oktober 30, 2011

0


Putri Yang Jelita,

Ada banyak harapan untuk membangun kemampaun untuk bercinta. Putri ini sangat jelita. Di sekolah raja-raja, putri ini, sangat terkenal. Kecantikannya sangat luar biasa. Yang dimaksudkan dengan kemampuan untuk belajar dari para penasehat raja. Putri yang jelita ini bernama, Bikis. Hatinya lembut. Pikirannya cerdas. Dan kemampuan menulisnya sangat baik. Putri raja ini sangat mendambakkan hadirnya lelaki yang siap untuk menikahinya. Yang kami kerjakan adalah membantu kemampuan untuk membentuk kelompok diskusi bagi putra-putri raja. Bilkis begitu angun, cantik dan jelita. Hatinya bersih. Kecerdasannya di atas rata-rata. Bilkis sangat rupawan, pandai bergaul, dan mampu mengelola penulisan naskah-naskah cerita.

Putri Yang Jelita,

Kami bermaksud untuk kemapuan menulis cerita. Ditulisnya banyak cerita tentang indahnya surga. Dan cerita tentang kerajaannya. Bilkis memiliki kebiasaan yang aneh untuk mampu membangun kemampuan mengerjakan segala hal yang biasa dikerjakan oleh putri bangsawan. putri jelita ini sangat disayang oleh raja. Keluarga raja begitu bahagia, dan damai. Yang dimiliki putri Bilkis adalah taman-taman yang teraamat indah. Ada banyak koleksi benda-benda kerajaan yang dipelajarinya dalam keputren di taman sari. Mereka sangat cakap bekerja dan pandai untuk mengemukakan berbagai gagasan untuk membantu pekerjaan putri Bilkis.

Putri Yang Jelita,

Putri Bilkis terlihat sangat antusias mendengarkan penjelasan instruktur kerajaan yang ditugasi untuk membimbing tugas belajar putri Bilkis. Yang teramat indah dalam hidupnya adalah berjumpa dengan lelaki yang menjadi pujaan hatinya. Putri Bilkis disukai oleh  banyak lelaki. Namun hatinya belum mau segera menikah. Bilkis baru berusia 18 tahun. Dan merasa masih sangat muda untuk segera menikah. Pilihannya adalah belajar untuk memperdalam ilmu-ilmu psikologi dan linguistik.

Putri Yang Jelita,

Kenapa putri Bilkis ingin belajar ilmu psikologi dan linguistik, entahlah. Pembimbing kerajaan telah mengajarkan banyak hal tentang perilaku seorang anak raja. Yang penting ada kemampuan untuk membangun diri. Kecantikannya alamiah. Putri Bilkis bak rupawan yang sangat menawan hati. Wajahnya ayu, dan terlihat pula cantik. Putri yang jelita ini mampu memikat siapapun laki-laki yang datang kepadnya. Walaupun usianya masih muda, terlihat kemampuannya yang luar biasa. Hatinya jernih, pikirannya cerdas. Dan kemampuan pikirannya jauh melebihi rata-rata orang dewasa. putri Bilkis sangatantusias untuk mengikuti pelajaran di sekolahnya. Bilkis ingin belajar lebih lanjut tentang kehidupan yang baik. Tentang kehidupan putri raja yang harus menelusuri dengan berbagai hal secara terus menerus.

Putri Yang Jelita,

Apa pun yang kami tahu, tentang putri Bilkis adalalah kemampuannya yang luar untuk memberikan kepahaman untuk melukiskan kemampuannya. Bilkis bercita-cita untuk membangun rakyatnya dengan menulis. Tulisan-tulisan yang dibangun untuk membuat putri Bilkis mampu menelusur jalan yang lain. Jalan kehidupan sebagai putri raja yang jelita. Putri ini begitu anggun untuk digambarkan. Koleksi buku-buku yang dimilikinya mencerminkan kecerdasan yang dimilikinya. Bilkis, mau kemanakah kau?

Posted in: Komunikasi