Rahasia Cinta

Posted on Oktober 30, 2011

0


Rahasia Cinta,

Rahasia cinta itu adalah rahasia yang sedang kita kenang dalam kehidupan ini. Ada kemampuan untuk membangun perasaan yang abadi. Yang kita cintai adalah manusia yang jujur, perhatian, memiliki kasih sayang, tekun, dan rajin. Rahasia cinta adalah pengetahuan kita tentang cinta yang sedang kita alami. Kami sanggup untuk mampu mengungkap rahasia cinta. Perasaan suka, kangen, rindu, dan sekumpulan pikiran-pikiran yang mengajak kita untuk berjumpa. Ada perasaan yang halus yang sering memberikan kita kesempatan untuk mampu melihat kemampuan kita mengungkapkan rasa cinta. Ada rahasianya, yaitu cinta. Rahasianya adalah kesetiaan. Rahasianya adalah rasa suka. Rahasianya adalah sayang.

Rahasia Cinta,

Yang sedang terjadi adalah pengungkapan rasa cinta. Cerita yang kami buat adalah pengetahuan cinta. Sedangkan yang kau alami dalam cinta adalah segala hal yang membentuk cinta itu sendiri. Ada banyak hal yang mampu kita kemukakan terutama kemampuan untuk membangun rasa cinta.

Rahasia Cinta,

Rindu. Kangen. Suka. Sayang. Terpesona. Semua rasa cinta yang kita alami adalah pengetahuan dan pengaruh percintaan yang kita bangun. Rasa hormat, setia, jujur, adil, dan mampu membawa diri. Yang penting ada pengelolaan jiwa untuk tetap maju dalam pergaulan cinta. Yang kau bawa adalah perasaan cinta. Yang kau rasakan dalam bercinta. Rahasianya adalah mengungkapkan kejujuran. Kau yakin akan adanya perubahan kehidupan. Cinta telah menawarkan banyak hal dari pergaulan hidup Anda itu.

Rahasia Cinta,

Kau begitu hebat, mampu merayu gadis pujaan di desamu. Yang kau alami adalah pujian dari orang lain, yang telah mampu mewujudkan niat cinta yang sedang kau bangun. Yang penting adanya rasa percaya diri yang kuat dan mampu membangun rasa cinta itu dalam hatimu. Yang kau sukai adalah pengalaman cinta. Pengalam cinta pertama yang tak akan pernah terlupakan.

Rahasia Cinta,

Rahasia yang lain adalah ungkapkan cinta itu dengan kejujuran. Mulailah cinta dengan mengajaknya bercanda, dan membentuk lingkaran studi, yang mampu kamu ungkapkan dengan jelas. Berangkat dengan kata-kata yang mudah dimengerti. Berjanjilah untuk tetap setia, dan mampu membangun keluarga bahagia. Yang penting momentum tersebut adalah kesepakatan untuk mebentuk kehidupan yang kekal abadi. inta untuk selamanya. Bukan cinta sesaat atau cinta lokasi, yang bergeser tanpa arah tujuan. Cintalah dengan segala kebaikan dirimu.

Posted in: Komunikasi