Jiwa Yang Sehat

Posted on Oktober 31, 2011

0


Jiwa Yang Sehat,

Jiwaku terasa sehat. Tak ada penyakit yang menimpa diriku. Pikiranku cerdas. Batinku jernih. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Pengetahuan yang kami miliki cukup memberikan bukti atas segala keseriusan kami tentang segala hal yang telah kami kerjakan. Ada banyak harapan yang pantas untuk kami banggakan. Kami berharap bahwa yang kami miliki adalah kemampuan untuk mengatakan bahwa yang kamibutuhkan adalah jiwa yang sehat. Kami berfikir bahwa dengan ini kami bisa melangkah lebih lanjut. Ada banyak upaya yang kami tempuh untuk membentuk jiwa yang sehat itu. Kami membutuhkan pekerjaan tersendiri bagaimana memulainya. Yang penting ada pengetahuan yang pantas untukdiungkapkan. Jiwa yang sehat memawa jasad yang sehat pula. Keduanya berinteraksi untuk membentuk pribadi yang sehat. Inilah manusia seutuhnya yang harus kita pertimbangkan untuk dilalui dalam pemikiran kami.

Jiwa Yang Sehat,

Jiwa yang mampu memberikan kami perputaran untuk menggiatkan kami pada perubahan kehidupan ini. Kami menyadari fungsi dan peran kami untuk membentuk kerja yang optimal. Kami menyadari fungsi dan peran yang seharusnya bisa dikerjakan. Kami membutuhkan lebih banyak lagi sumberdaya untuk membentuk pribadi yang baik.

Jiwa Yang Sehat,

Tidak ada yang pantas untuk dikerjakan, selain sebuah kemauan untuk membangun cerita yang masuk akal. hidup dan kehidupan ini dinamis, dan pantas untuk dilkerjakan untuk menjadi sebuah wahana yang tepat untuk saling berbagi. Kami menyadari bahwa yang terpenting adalah mengelola jiwa yang sehat itu untuk mencapai segala hal dalam kehidupan ini.

Jiwa Yang Sehat,

Ada banyak jalan, tetapi coba pilihlah jalana yang sederhana. Yang akan mengatarkanmu pada kemudahan untuk memudahkan dirimu untuk bekerja dengan benar. Yang kami kerjakan adalah memilihnya menjadi sebuah kebutuhan, apa yang semestinya bisa kami kerjakan. Kami berharap bisa membuat perubahan-perubahan untuk membentuk jiwa yang sehat. Kami berkeinginan untuk mensukseskan pekerjaan kami ini, dan membangun jiwa yang mampu memikul tanggung jawab yang besar. Yang penting kamu lakukan adalah melakukan pemilihan atas banyaknya persoalan yang kamu  hadapi. Pilihlah mulai hal-hal yang mudah-mudah dahulu, baru kemudian memilih hal-hal yang rumit. Jika ini kamu lakukan jiwamu akan semakin sehat. Dan mampu menganalisis persoalan secara baik.

Jiwa Yang Sehat,

Jiwa yangsehat memberikan kami kesempatan untuk mampu memilih apa pun saja. Tidak ada yang bisa kami kerjakan kecuali hal-hal yang pantas untuk kami coba. Kami berfikir bahwa yang sanggup kami kerjakan adalah memulainya dan mengerjakan satu persatu. Penting untuk diingat bahwa pekerjaan apa pun pastinya harus Anda tempuh dengan baik. Yang penting kamu menyukai pekerjaan yang dimaksud. Jiwa yang sehat akan menuntunmu untuk mencintai apa pun secara selektif. Dan pilihlah hal-hal yang sederhan dan mudah untuk dikerjakan.

Posted in: Komunikasi