Kekayaan Hati

Posted on Oktober 31, 2011

0


Kekayaan Hati,

Kekayaan hati maksudnya adalah kemampuan kita beradaptasi dengan lingkungan pergaulan kita. Kekayaan hati adalah upaya lain dari kekayaan materi. Kita sangat banga dengan kekayaan. Apa pun bentuknya. Kekayaan akan memancar dengan sendirinya. Hati yang kaya dengan berbagai pengalaman kehidupan akan memudahkan kita untuk berinteraksi dan mampu memberikan segala sesuatu yang kita pahami. Kita sanggup untuk membentuk kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan kita yang penting kita sanggup untuk menjalaninya. Yang kami pikirkan adalah apa yang seharusnya kita kerjakan?

Kekayaan Hati,

Selain kekayaan materi. Kekayaan hati akan memberikan kita kepercayaan dan keyakinan untuk menghadapi berbagai persoalan yang kita hadapi. Kita sanggup untuk mengambil manfaat dari berbagai peristiwa yang kita temui ini. Yang paling menarik adalah adanya kemampuan untuk mengelola pendidikan yang kita tempuh dengan kekayaan cinta. Yang penting kita sanggup untuk bertukar dengan orang lain. Dunia kita membutuhkan banyak kesempatan untuk mampu menciptakan kehidupan yang kita jalin itu. Kita mampu mengelola berbagai jenis usaha yang telah kita tentukan. Sangatlah menarik jika kekayaan hati menjadi tempat kita berteman. Banyak teman yang mampu memberikan kita harapan untuk mampu mengambil manfaat pertemanan. Kekayaana hati artinya kekayaan batin, jiwa, ruh, dan kekayaan immaterial untuk kita renungkan. Selain harta, kami memiliki kekayaan hati.

Kekayaan Hati,

Dengan hati yang baik, kita berangkat untuk memulai kehidupan ini. Berbagai hal kami lakukan untuk menjemput kekayaan hati. Hati yang bersedia menerima siapa pun juga. Yang penting dalam hal ini adalah adanya pengaruh sosial yang bisa kita bangun untuk memahami kekayaan hati. Pengertian kita akan terbangun dengan harapan untuk mampu menerapkan kekayaan hati dalam kehidupan kita. Kita mampu menerima segala kenyataan kehidupan kita ini.

Kekayaan Hati,

Di hatiku ada kekayaan hati. Kekayaan jiwa, yang sanggup memberikan kita kesempatan untuk mampu berkembang dengan baik. Yang penting adanya kesangupan untuk mendahulukan kekayaan hati, untuk bersedia menerima orang lain, apa adanya. Yang terpenting adalah kemampuan beradaptasi dengan orang lain, dan bersedia menerima apa adanya.

Kekayaan Hati,

Kekayaan yang membuat segalanya menjadi mudah. Dan memungkinkan kita untuk mampu melihat kenyataan. Kekayaan yang membuat kita terhimpun dalam pengabdian untuk bisa tampil dalam naungan cinta dan kasih sayang umat manusia. Kita hidup bertetangga dengan orang lain, yang memungkinkan bergesekan kepentingan. Yang membuat kita tetap baik, adalah kekayaan hati, yang bersedia menerima apa adanya. Cinta telah memberikan hasilnya untuk kita semua. Dengan kekayaan hati, kita sanggup untuk menerima orang lain dengan wajar. Semoga berguna!

Iklan
Posted in: Komunikasi