Kepedulian

Posted on Oktober 31, 2011

0


Kepedulian,

Rasa kepedulian adalajhh rasa yang kita tanamkan dalam jiwa kita. Pikiran kita terfokus pada persoalan-persoalan yang kerap kita temnui dalam keseharian. Kepeddulian adalah anugerah Tuhan kepada kita tentang segala persoalan yang kita hadapi sehari-hari. Kita sangat peduli dengan semua yang kita miliki. Kita mampu melihat kenyataan yang kita temui untuk mampu kita perjuangkan dalam kehidupan kita ini. Kita mampu bertahan hidup karena kepedualian dengan sesama di lingkungan kita masing-masing.

Kepedulian,

Yang terpenting adalah kesanggupan kita untuk mengabdikan diri kita dalam persoalan-persoalan penting yang kita lalui bersama. Ada hal-hal penting yang sanggup kita bawa dengan pergeseran kehidupan kita ini. Yang penting adanya kemampuan untuk membangun kehidupan yang semestinya. Kita sanggup bertanya, apa yang semestinya kita kerjakan. Apakah itu artinya kepedulian telah merupakan persoalan pokok dalam pergaulan kita di masyarakat kita?

Kepedulian,

Peduli dengan berbagai persoalan yang berlaku bagi siapa pun yang sedang kita hadapi. Kita mampu melihat lebih banyak persoalan itu tampil apa adanya, dan mampu mengarahkan kehidupan kita dalam kepedulian. Darinya kita berharap adanya tanggung jawab yang tidak riungan. Kepedulian memberikan kita kesempatan untuk bertanya, apa yang kita kerjakan., Inikah cinta yang dengannya kita begitu peduli dengan semua yang ada?

Kepedulian,

Yang kita hadapi adalah persolan kepatutan untuk menggerakkan diri kita dalam berbagai persoalan. Kita mampu mengambil manfaat secara langsuang dari hadirnya kepedulian kita terhadap persoalan-persoalan yang kita hadapi. Persoalan pokok yang penting adalah kemampuan kita untuk memahami segala persoalan di sekitar kita. Ada ujung yang semestinya bisa kita jangkau. Yang penting mampu emnghadirkan cinta. Dan pengorbanan yang penuh kepedulian.

Kepedulian,

Dari rasa peduli inilah kita ikut etrlibat kegiatan-kegiatan yang kita rencanakan. Kita harus mengikuti langkah-langkah kerja yang telah kita tentukan. Kita begitu yakin dengan segala hal yang menarik perhatian kita ini. Yang penting adalah adanya kepedulian untuk membangun komunitas yang mampu hidup. Lingkungan yang mampu etrbentuk dengan baik. Atau setidaknya adanya pergaulan yang kita bangun atas nama kepedulian.

Posted in: Komunikasi