Kolom Perempuan

Posted on Oktober 31, 2011

0


Kolom Perempuan,

Membicarakan perempuan adalah kerumitan tersendiri. Cinta dan kasih sayang saja tidak cukup. Ada hal-hal yang pelik dalam membicarakan perempuan. Perempuan sebagai pasangan hidup, perempuan sebagai ibu kita, atau perempuan sebagai wanita karir. Tidak ada bedanya. Yang jelas ada kerumitan tersendiri. Yang patut kita lihat adalah perempuan telah memberikan darma baktinya untuk kita semua kaum laki-laki di dunia ini. Dalam petunjuk nabi, ibu di dahulukan sebanyak tiga kali kesempatan dalam memberikan kesempatan kepada kita. Ibulah yang memberi kita kesempatan untuk dicintai.

Kolom Perempuan,

Perempuan mempunyai andil yang cukup besar jasanya dalam berbagai hal. Terlebih dalam percintaan dan dalam pendidiukan anak. Perempuanlah yang banyak mempedulikan mnasalah reproduksi. Dengan perempauan kita mampu hidup. Dengan perempuan cinta dan kasih sayang terbentuk. Yang menarik adalah adanya kemajuan dalam membicarakan perempuan. Perempuan atau wanita ini telah banyak menghiasai berbagai kesempatan untuk mengeksplorasi dunia wanita. Dengan perempuan iklan-iklan banyak dibuat. Dengan perempuan sekretaris banyak dipilih. Dengan perempuan pegawai bank banyak berklarir. Dengan perempuan maskapai penerbangan memilih pramugari.

Kolom Perempuan,

Yang istimewa adalah perempuan yang kita bicarakan ini. Perempuan yang mampu memberikan kita pendidikan dan pengajaran. Perempuan atauy wanita-wanita shalihah dipilih oleh laki-laki dewasa untuk menikah. Apa yang menarik, kecantikan, fungsi sebagai calon ibu rumah tangga, shalihah, ataukah karir yang sedang ditempuhnya. Yang penting perempuan mampu menerapkan dirinya sebagik mungkin. Hanya dengan perempuanlah masakan yang kita makan sehari-hari tersaji dengann baik. Rumah tangga kita diurus oleh perempuan. Dan anak-anak kita dilahirkan dari perempuan juga. Yang penbting adalah adanya tanggung jawab untuk bertanya apa peran perempuan yang terus dibicarakan oleh orang-orang? Perempuanlah yang membuat dunia ini terasa ramai dan terisi oleh nafsu untuk mencintyainya.

Kolom Perempuan,

Sudah saatnyalah jika pertanyaan-pertanyaan itu kita jawab dan memberikan solusi permasalahan-permasalahan perempuan. Perempuan yang baik akan memberikan cinta dan kasih sayangnya untuk laki-laki yang dicintainya., Setelah itu untuk anak-anak yang dilahirkannya. Setelah itu pada keluarga, bapak dan ibu. Perempuan memiliki kontribusi tersendiri dalam memajukan bangsa ini. Melalui pendidikan anak dan keluarga, lingkungan kita terbentuklah awal masyarakat yang baik pula.

Kolom Perempuan,

Yang ingin kita angkat adalah apakah yang pantas untuk kita berikan kepada perempuan. Mampukah generasi kita terbentuk tanpa wanita, barangkali jawabnya tidak mungkin. Kasih sayang perempuan sepanjang zaman, tidak tergantikan oleh yang lainnya. Melalui tangan-tangan perempuan banyak pekerjaan yang berhasil diselesaikan. Yang penting memberikan pengaruh yang luar biasa untuk membentuk masyarakat yang baik itu. Perempuan yang baik-baik akan erupakan modal utama dalam membentuk masyarakat yang baik-baik pula. Kita pantas bersyukur bahwa cinta kita dibentuk oleh kasih sayang perempuan yang telah melahirkan kita di dunia ini. Perempuanlah yang mendapatkan tempat yang tingi dalam pandangan Tuhan. Karena dengannya kita wajib bersyukur bahwa perempuan adalah tempatnya mengadukan cinta dan kasih sayang. Keharmonisan rumah tangga terbentuk dari perempuan-perempuan yang berbakti kepada suami. Melalui kolom perempuan inilah saatnya kita menghargai perempuan. Majulah perempuan Indonesia.

Posted in: Komunikasi