Permintaan Maaf

Posted on Oktober 31, 2011

0


Permintaan Maaf,

Dalam kehidupan kita tidak lepas dari rasa salah. Yang penting untuk kita lakukan adalah permintaan maaf. Kesalahan-kesalahan yang kita lakukan akan semakin bertambah baik, jika sekiranya kita bersedia memberikan maaf. Penting untuk diingat bahwa yang penting kita sanggup untuk bersama-sama membangun pintu maaf. Ada banyak hal yang patut untuk kita renungkan. Maaf akan menjadi jalan terbaik yang mampu kita lewati.

Permintaan Maaf,

Permintaan maaf hendaklah dijawab dengan kebesaran hati. Kita bersedia memaafkan siapa pun yang pernah berbuat salah. Apalah artinya jika kita tidak bersedia memberikan pintu maaf kepada orang lain. Kehidupan kita akan terasa hampa dan menyakitkan. Yang kita harapkan adalah ketersambungan komunikasi dan informasi. Kita membutuhkan teman-teman yang baik untuk bergaul bersama. Kita membutuhkan teman yang bersedia memberikan maaf kepada kita, atau sebaliknya teman yang bersedia memberi maaf atas kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat.

Permintaan Maaf,

Apa pun jalanya. Pintu maaf seharusnya kita buka lebar-lebar. Biarkan segala kesalahan hilang. Pikiran bersih dari prasangka-prasangka buruk yang menimpa kita. Ada banyak harapan yang seharusnya kita bangun untuk membentuk jiwa yang sehat. Yang kita pikirkan adalah pengetahuan untuk membangun jiwa yang sehat. Ada banyak hal yang seharusnya kita pelajari dengan sunguh-sunguh.

Permintaan Maaf,

Pintu maaf yang melegakan hati kita. Tidak ada hal-hal yang salah tetapi kita enggan untuk memperbaikinya. Yang kita lakukan adalah kurang mendatangkan manfaat bagi kita. Kami membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk membangun pribadi yang utuh dan matang. Kami membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk memberikan maaf atas segala khilaf dan kesalahan.

Permintaan Maaf,

Perbaikilah dirimu. Tetapi yang terpenting kita sanggup untuk memperbaiki lingkungan dan diri kita. Yang kita pelajari adalah kemampuan untuk membangun jiwa yang bersih dan mampu mengembangkan sikap yang jujur. Jujur apa adanya, dan mampu mengembangkan sikap keterbukaan. Perilaku yang sehat dan mampu memperbaiki diri kita.

Posted in: Komunikasi