Mata-Mata

Posted on November 4, 2011

0


Mata-Mata,

Mata-mata itu telah melihat kemungkinan pekerjaan yang dilakukan Sarah. Sebagai politisi Senat AS, Sarah terkenal sangat cerdas. Yang dilakukan adalah menyusun strategi militer AS. Yang menarik dari segala pembicaraan politik di Senat AS, adalah strategi politik, kebudayaan, dan kebijakan luar negeri. Ada banyak gambaran yang bisa dilihat bahwa yang menarik dari segala gagasan cerdas untuk mencerdaskan manusia seluruh dunia. Internet telah menarik perhatiannya untuk mengembangkan politik luar negeri. Yang dilakukan adalah membentuk bantuan luar negeri untuk membantu negara-negara berkembang dalam menggunakan internet.

Mata-Mata,

Film-film Amerika telah memberikan inspirasi untuk memberikan pendidikan yang lebih bagi dunia lain. Televisi tampaknya merupakan kebutuhan masyarakat dunia untuk mengetahui berita, kebudayaan, dan politik luar negeri. Banyak kebijakan yang pantas untuk dikemukakan. Yang menarik adalah kebutuhan dunia tentang berita dan film. Kebudayaan dan studi politik tampaknya adalah kebutuhan masa depan yang menjanjikan. Banyak hal yang bisa dipelajari dari kebudayaan dan etika menggunakan internet. Akses internet diseluruh dunia menunjukkan perkembangan yang melonjak tinggi. Kebutuhan jejaring sosial, website, hosting, dan facebook, menunjukkan gejala permintaan yang terus bertambah. Belum lagi permintaan buku-buku, blog, dan hosting seputar televisi, radio, berita, universitas, dan pemerintah. Perkembangan tersebut menjadi perhatian Sarah.

Mata-Mata,

Perhatian dunia tentang politik, kebudayaan, pendidikan, dan militer menjadi agenda pembicaraanya. Yang menarik adalah kegemarannya dalam menggunakan facebook telah memberikan publikasi pribadi yang cukup penting. Yang perlu diingat perhatian tersebut menunjukkan perubahan yang sangat penting. Banyak karya yang telah dibuatnya menjadikan semakin percaya diri. Perhatiannya dalam dunia hiburan juga tidak kalah menarik. Analisis mengenai film-film dan pendidikan Amerika menjadikan Sarah terkenal di AS.

Mata-Mata,

Ada harapan  untuk membentuk kajian mata-mata. Dunia yang berkembang dengan berbagai kebijakan membutuhkan keseriusan tersendiri bagaimana mengatasi mata-mata dunia. Satelit, televisi kabel, dan jaringan telepon internasional memberikan keputusan untuk memberikan layanan yang semakin berkembang. Apakah yang menjadikan mata-mata dunia tertuju padanya. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk membentuk laju perkembangan dunia. Dunia semakin menglobal dan menyatu dalam rangkaian yang semakin luas. Dunia perlu dihubungkan satu dengan yang lain. Perlu diingat bahwa perkembangan kebudayaan antar bangsa menjadikan pergaulan yang semakin menyatu. Perhatian politik dan kebijakan luar negeri, dan konten informasi internet, penerbitan, dan buku elektronik [e-book], telah memberikan dampak yang luar biasa.

Mata-Mata,

Dunia perlu dihubungkan dan diperiksa untuk diketahui secara luas. Opini dunia berkembang dengan pesat, pertumbuhan blog menjadi barometer untuk mengemukakan pendapat. Musik dan film menjadi kebutuhan untuk menjadikan eskpresi manusia dunia. Yang perlu dibutuhkan adalah mengembangkan dunia untuk semakin ramah. Perlu perhatian tersendiri bagaimana mengelolanya.

Mata-Mata,

Adanya hubungan yang semakin berkembang untuk mengemukakan gagasan. Kemampuan mengemukakan gagasan, berdiskusi, berdialog, berdebat, blogging, dan forum komunikasi merupakan kebutuhan masa depan dunia. Perlu perhatian untuk mengembangkan teknologi komunikasi [perangkat teknologi, perangkat lunak, dan kebijakan undang-undang]. Yang penting dunia penuh dengan komunikasi dan satelit komunikasi, yang menjadikan akses informasi dan komunikasi semakin berkembang.

Posted in: Pers Internet